Kata Mutiara Bijak Kehidupan Terbaru

Advertisement
Kata mutiara bijak . Sangat sering kita jumpai di berbagai media, jejaring sosial seperti facebook, web dan Blog tentunya sering menjadi motivasi anda dalam menjalani kehidupan untuk membangun sebuah jalan hidup Terbaru . bahkan sering kali kata bijak mengiringi sebuah kesuksesan sudah anda dapat dari usaha anda untuk membangun hudup yang layak serta bermanfaat, utuk diri sendiri bahkan untuk orang di sekeliling anda.

Terkadang kata bijak sering terdengar dari seseorang yang mempunyai kehidupan yang sudah layak atau sudah mapan, dan mereka pun sering menasehati kita sebagai orang yang belum mapan untuk membangun motivasi dan maju kedepan tampa rasa takut.

Mudah-mudahan  yang saya tulis di bawah ini dapat menjadikan motivasi dan ide untuk anda dalan berjalan kedepan dengan berfikir positiv.


Kata Mutiara Bijak Kehidupan


'Marah itu 'gampang. 'Tapi marah kepada siapa? 'Dengan kadar kemarahan yang pas. Pada saat dan tujuan yang tepat. Serta dengan cara yang benar itu yang sulit.. (Aristoteles)

'Lebih baik 'bertempur dan 'kalah, daripada' tidak pernah 'bertempur sama sekali. (Arthur Hugh Clough)

'Doaku hari ini: Tuhan, 'beri aku 'kebahagiaan yg cukup 'tuk membuat 'ku tersenyum. Kebahagiaan yg mampu membuat aku bersyukur. 

' Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, 'meski kadang buatmu 'terluka. Tp cinta begitu istimewa' ketika kamu 'berikan pada dia yg setia.

'Tetaplah berbagi meski 'kamu merasa tak punya apa-apa. 'Karena kamu bisa berbagi 'perhatian, kasih sayang, pun cinta. 'Tuluslah ketika berbagi.

'Jangan pernah menyerah 'jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan' datang karena kamu selangkah lagi' tuk menang.' 

'Daripada 'menghitung banyaknya kata-kata Satu 'kata saja sudah cukup. Pertama, cobalah' melangkah maju dengan dirimu sendiri “Semangat!” Satu kata 'sederhana itu sudah cukup

Barang siapa yang memperhatikan 'kepentingan saudaranya, maka Alah akan memperhatikan 'kepentingannya. Barangsiapa 'yang melapangkan 'suatu kesulitan sesama muslim, maka Allah akan melapangkan 'satu kesulitan dari beberapa' kesulitan dihari kiamat. Dan barangsiapa yang 'menutupi kejelekan orang lain maka Allah akan menutupi' 'kejelekannya dihari kiamat'.

Bukanlah yang dinamakan kaya karena banyak simpanan harta benda, tetapi yang disebut kaya, adalah kaya diri (jiwa).