berita terbaru terkini

Kata Kata Galau Dan Sedih Patah Hati Karena Cinta

kata sedih galau merupakan istilah dari sebuah ungkapan perasaan seseorang yang digambarkan dari perasaan kecewa, umumnya terjadi karena patah hati, keadaan duka yang berubah menjadi sebuah syair dalam bentuk bait dan di rangkai sebagai kata kata atau dalam bentuk cerita.

Hilang semangat yang berasal dari perasan galau dapat membuat seseorang hilang mood hingga setiap rutinitas sehari-hari orang tersebut menjadi terganggu. Hal ini terjadi kepada siapa saja , sebuah realita kehidupan harus diterima setiap orang tak hanya dalam urusan cinta terkadang dalam urusan karir hal semacam ini kerap kali terjadi.

Sebuah harapan yang selalu manjadi impian setiap orang namun pada kenyataanya tidak pernah berjalan sesuai dengan keinginan, manusia hanya punya rencana sedangkan Allah Swt yang menjadikannya kenyataan. berikut ini beberapa bait kata kata galau dan sedih patah hati karena cinta
kata sedih galau




"Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini
karena kamu terlalu sibuk dengan teman-temanmu"


"Sesuatu yang berhubungan
dengan "saling" harusnya
dilakukan bersama.
Jangan hanya satu orang
saja yang berjuang.. Sakit!"


"Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat.
Semua orang merasa kesedihan,
tapi terkadang seseorang
mampu pura-pura tersenyum."


"Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia
karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu
bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti"

"Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu.
Karena semakin lama kamu sesali,
semakin lama kamu hidup dalam kesedihan.
Maafkan, dan lupakan!"



"Jangan banyak berharap pada dia
yang tak menghargaimu. Bahagialah
dengan yang kamu miliki,
dan jangan bersedih dengan
yang tidak kamu miliki."

"Tuhan selalu memiliki yang terbaik untukmu.
Ia memiliki jalan keluar atas semua masalahmu,
perasaan yang melegakan atas kesedihanmu,
dan kebahagiaan yang menunggumu."


"Percaya pada diri sendiri,
meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih.
Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu
adalah dirimu sendiri."

"Bangkitlah dari kesedihan,
karena kesedihan adalah proses
yang harus dilalui untuk menuju
kebahagiaan.. Percaya itu!"


" sukses kan diri anda dari kegagalan
dan bangkit lah saat kamu jatuh
semanggat lah ketika para haters menghujat kalian.
karna mereka adalah sumber menuju suksess."

"belajar lah melakukan sesuatu dari nol
sampe angka 10... karna kita gak tau
apakah kita berhasil atau gagal
take or leave"

"Perbedaan yang menyatukan kita
dan indah bukan cuma di awal tapi juga di akhir
semoga penghuni dumay ini akan mendapatkan cinta
yang indah dan berakhir sengan keindahan"

"Aku mungkin bukan yang terbaik untuk mu,
tapi aQ bisa menunjukkan padamu
hebatnya perasaan di cintai"

"orang yang menertawakan temannya
yang jatuh terpeleset di depan,
adalah orang yang tidak menyadari
bahwa licin nya jalan yang akan dia laluinya.."

"motivasi buat kalian . .
Bila orang rajin dan Bekerja keras
akan menjadi kuat. tetapi bila orang
malas akan menjadi lemah"

"walaupun hidup ku tak se indah hidup kalian.
tapi aku nyaman dgn kehidupan ku saat
ini meskipun susah di jalani. KEEP SMILE"

"setiap orang mempunyai masalah yang berbeda beda.
tergantung kita menyikapi sebuah masalah.,
ini lah yang di namakan proses pendewasaan " 


"Cinta berawal dari mata lalu
kemudian akan turun kehati
dan terkadang akan hilang
tanpa ada yang mengetahuinya."

"Aku sangat tahu, sebenarnya
kamu mengetahui segalanya,
termasuk perasaanku.
Tapi kamu lebih memilih
tidak peduli & mengabaikannya."

"Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai
tak lagi mampu menahan luka ini,
saat itulah kau tahu betapa
aku tersakiti selama ini".


"Maafkan bila suatu saat nanti
aku sudah tidak ada disisimu lagi,
bukan karena aku berhenti mencintaimu,
tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti."

“Meskipun raga berkata baik-baik saja,
namun batin selalu berkata lain.
Hidup diantara tekanan yang membuat
kita selalu bersedih membuat
semua berjalan tidak semestinya.”

“Tak mengapa jika hati ini hancur,
mata ini berlinang air dan tubuh ini
gemetar, asalkan orang yang disayang
dapat tersenyum bahagia dan senang."
Damadu.net

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H - 2016 M 2016

Hari Raya Idul Adha sebuah peristiwa yang sering di peringati oleh semua umat islam di dunia dalam bahasa arab idul adha mempunyai nama yang seperti “Idul Nahr” yang artinya adalah hari penyembelihan biasanya perayaan hari tersebut dengan melakukan kurban atau penyembelihan hewan kurban, setelah melakukan sholat idul adha. Sebagaimana yang di perintahkan allah swt kepada nabi ibrahim untuk menyembelih putranya sebagai ujin keimanannya terhadap allah swt.

Kumudian putra dari Nabi Ibrahim digantikan menjadi sekor domba sebagai penggati putranya. Seperti dijelaskan dalam Al-Quran kalau yang disebut dengan taqwa yaitu yakini bakal kehadiran suatu hal yang gaib. Yakini tidaklah sebatas dalam hati, tetapi dengan lisan serta perbuatan. Berikut ketaqwaan yang ditunjukan Ismail. Dianya demikian ridha, kalau bila itu memanglah perintah Allah SWT, jadi beliau siapa terima bahkan juga bila nyawa sebagai taruhannya.
 
Itulah sedikit penjelasan  Idul Adha hikmah serta maknanya yang bisa kami berikan. Lebaran kurban untuk tahun ini 2016 pada tanggal 1 syawal tepatnya bulan haji 10 dzulhijah selalu diperingati setiap tahunya , berdasarkan kalender nasional hari tersebut  jadituh pada hari senin, 12 September 2016.

Dari kisah di atas sungguh tidak bisa di ucapakan dengan kata-kata menjadi seseorang yang bijak dan berhati seperti mutiara serta taat terhadap perintah Allah Swt. Untuk yang ingin mengupakan kata kata ucapan idul adha 2016 kepada kerabat, teman ,saudara, berikut ini beberapa bait kata yang bisa dipergunakan.
Selamat Hari Raya Idul Adha

“Hidup adalah sebuah_pencarian.
Labuhkan pencarian hidupmu hanya
pada Yang Maha Kekal meski_harus
penuh pengorbanan. Layaknya pencarian
dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif.
Selamat_hari raya Idul Adha.


"Bukan kambingg atau sapi yang mennjadi esensi
dari kurbban tetapi tawdhu (kerendahan hati)
dan keiikhlasan, itulah makna kurbban yang sebenarnya"

ALLAHU AKBAR 3x Gema takbir berkumandang
memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma
dan menenangkan jiwa. Semoga suasana itu
jadi bagian di hari raya Qurban 2013 ini bagi kita semua. Amin.


“Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali –
 kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi
 yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. 
QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha.”

"May the noor of this EID
illuminate your heart, mind, soul
and may all your prays be answered.
EID MUBARAK"


“Selamat hari Raya Idul Adha.
Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi
Ibrahim AS kepada ALLAH
kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita.”

Hal yang paling sulit
adalah mengalahkan diri sendiri.
Tapi itu bisa kamu mulai
dengan memaafkan diri sendiri.


Waktu tak pernah berhenti berputar
tidak terasa Takbir bergema
menyejukkan malam ini
aku hanya mau mengucapkan Selamat hari raya idul adha

Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah,
tidak berarti nilainya
dibanding Kelimpahan yang kita terima.


Kamulah yang menentukan bagaimana
kamu memandang dan merasakan
segala hal dalam hidup,
termasuk dirimu sendiri.
Orang lain boleh saja mendesakkan
sikap tertentu kepadamu,
tapi keputusan akhir tetap ada di tanganmu.

Berikan semua waktumu
untuk menyambut datang nya Hari esok
yang indah bagi umat muslim
Selamat hari raya idul adha


Jika orang dapat mengetahui betapa kerasnya
saya bekerja untuk mencapai keahlian saya,
mereka pasti mengatakan bahwa hal itu bukanlah mujizat

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.


Musuh yang paling berbahaya di dunia ini adalah
ketakutan dan kebimbangan.
Teman yang paling setia hanyalah
keberanian dan keyakinan yang teguh

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan.
Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan.
Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. 

Selamat Idul Adha .

Sahabat bukan mereka yang
menghampirimu ketika butuh,
namun mereka yg tetap bersamamu
ketika seluruh dunia menjauh.

Aku bukanlah teman yang sempurna untuk mu.
Banyak kesalahan dan kekilafan yang Selalu ada diantara kita.
Karena aku yang sering ngerepotin kamu...
selamat menyambut Idul Adha.
Maafkan Lahir Batin


Ketika seseorang mengatakan
hal yang buruk padamu. Sesungguhnya
dia sedang menunjukkan
bahwa dia tidak lebih baik darimu.

Dari lisan yang tidak terjaga, Dari hati yang berprasangka,
Dari janji yang tidak ditepati, dan segala kekhilafan lainnya...
Minal Aidin Walfaizin,
Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Damadu.net

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1437 H 2016

Sms Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri  tak luput dari rasa gembira, hari dimana berkumpul bercekrama bersama keluarga besar  menikmati indahnya menyambut datangnya hari kemenangan bagi seluruh umat muslim  hari idul fitri yang penuh dengan kegembiran, seutai kata-kata tak mampu mengungkapkan makna dari perasaan yang riang dan gembira di taburi dengan keindahan kebersamaan bersama keluarga. di hari yang fitri ini kita saling meminta maaf atas segala perbuatan yang telah kita lakukan di hari sebelumnya.

Barangkali ada salah salah kata atau sikap dalam perbuatan yang tidak terasa sebelumnya. terutama kepada orang tua yang kita cintai, teman . sahabat , saudara , suami dan istri, berkumpul di dengan keluarga memang menyenangkan, di hari lebaran yang penuh dengan makan yang sip memenuhi perut kita sambil tertatwa tawa dengan lucu.  Mudah mudahan setelah hari ini kita menjadi semakin bijak dalam menyambut datangnya lebaran  2016.

Meminta maaf kepada orang tua bisa dilakukan kapan saja, namun momen yang paling pas untuk meninta maaf pada saat lebaran ucapan idul fitri   kata -kata mutira lebaran idul fitri yang saya sajikan untuk anda lengkap di bawah ini. sms kata -kata ucapan maaf yang benar  dalam bahasa indonesia juga ada yang bahasa inggris, jawa, untuk ucapan hari raya lebaran idul fitri  tarbaru yang komplit dan gokil  saya sajikan untuk anda.
lebaran idul fitri


'Bila Salah' Kata Terucap
'Bila Hat1 Tegores Sikap
Angkuhku Akan D!r1mu
Semoga P!ntu Maafmu Slalu Terbuka
Dari Hat! Yang Tulus Membasuh D!ri
Minal A!d!n Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)


 j!ka jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika h@dir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..
  • Orang yang paling mulia adalah
  • Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
  • Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf

  • terkadang cinta, membuat orang berubah total.
  • terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.
  • mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.
  • maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
  • met lebaran ya.

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

  • ti4da kaTa seindah ziQir,
  • tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
  • izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
  • 4tas lisan yG tak terjaga,
  • janji yG terabaikan,
  • hati yG berprasangka, &
  • sik4p yG pernah mnYakitkan.
  • Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H

  • Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2,
  • fitrah adalah ide bawaan sejak lahir,
  • ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha
  • Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

  • Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
  • kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
  • Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
  • Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
  • Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
  • Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,

  • Sayup terdengar takbir berkumandang
  • Tanda Ramadhan akan lewat
  • Ampunan diharap, barokah didapat
  • Taqobalallahu minna wa minkum
  • Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H

  • Ketupat udah dipotong
  • Opor udah dibikin
  • Nastar udah dimeja
  • Kacang udah digaremin
  • Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
  • Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

  • The holy and beautiful Syawal will come soon
  • There is no word proper to welcome it
  • Except the word of pray and forgiveness
  • My Majesty if you forgive all my fault
  • And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.

  • opor ayam tape ragi
  • kue nastar kue betawi
  • mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
  • klo aye sempat kasar atawe berani...mohon diampuni

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1437 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia

  • Bulan Ramadhan telah berlalu
  • Dan hari Kemenangan telah datang
  • Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
  • Dari gelimang dosa
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan telah surut
  • Hari yang Fitri telah terbit
  • Maaf kumohonkan
  • Agar hati bersih dari dosa
  • Minal Aidin wal Faizin

Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

  • MATA kadang salah melihat
  • MULUT kadang salah mengucap
  • HATI kadang salah menduga
  • Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • Mawar Berseri Dipagi Hari
  • Pancaran Putihnya Menyapa Nurani
  • Sms Dikirim Pengganti Diri
  • Selamat Idul Fitri
  • Mohon Maaf Lahir Bathin

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata, salah sikap,
gak bales sms, gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

  • Melati semerbak harum mewangi,
  • Sebagai penghias di Hari fitri,
  • SMS ini hadir pengganti diri,
  • Ulurkan tangan silaturahmi.
  • Selamat Idul Fitri

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

  • Satukan tangan,satukan hati
  • Itulah indahnya silaturahmi
  • Di Hari kemenangan Kita padukan
  • Keikhlasan untuk saling memaafkan
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
  • Mohon Maaf Lahir Batin


Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana
Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA

  • Kaki kandang salah langkah,
  • bibir kadang salah ucap,
  • hati kadang salah sangka,
  • janji kadang terlupakan.
  • Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
  • Minal Aidin wal Faidzin..

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4.
Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat.
Minal Aidin wal Faidzin. Idul Fitri 1437 H

Beningkan hati dengan zikir
cerahkan jiwa dengan cinta,
lalui hari dengan senyum,
tetapkan langkap dengan syukur,
sucikan hati dengan permohonan maaf.
Selamat Idul Fitri 1437 H.
Mohon maaf lahir dan batin.


Bersihkan jiwa dan sucikan hati.
Di hari yang fitri ini,
tak ada kata yang paling baik
dan bijaksana selain memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.
Taqoballallhu minna waminkum,
minal aidin walfaidzin.

Untuk lisan tang tak terjaga,
janji yang tidak ditepati,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan,
kami mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Idul Fitri 1437 H

Sakit flu sering bersin,
kepala berat badan pun melayang.
Kalau aku sering ngeselin,
maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri,
mohon maaf atas semua kesalahan.

Meski tangan tak dapat berjabat
Meski wajah tak saling menatap
Meski raga tak bisa bersua
Kuingin pintu maafmu slalu terbuka
Slamat Idul Fitri ,
Mohon maaf lahir dan batin

"Terkadang tak sadar mulut
ini berucap seperti pisau yang menyayat hati,
tak sadar raga ini telah melukai ragamu,
 tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu,
dengan tulus cinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk mencoba lebih baik
dari sebelumnya dan menjaga ucapan
dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi,
Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri"

"Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin "

"Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri "

"Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA"

"Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

"Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin "


"Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri"

"Sebelum cahaya padam,sebelum hidup ini berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadhan datang kembali
Di hari nan suci ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah ada Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin."

     تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum.. kullu amien wa antum bi khair.

    "Neda ageung cukup lumur.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia kersa ngahapunten samudayaning kalepatan.. Minal aidin wal faidzin.. hapunten lahir sareng bathin.."

  "Kadang luhur saur teu ka ukur.. Ucap basa teu merenah kana manah.. Waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. Wilujeng boboran shiam 1437H.. Minal aidin wal fa idzin.. hapunten lahir sareng bathin.."

    "Usik malik kersaning gusti Ringkak polah allah swt nu boga.. Nyodorkeun dua panangan.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia allah swt ngahapunten urang sadaya.. Minal aidin wal fa idzin,hapunten lahir sareng bathin.."

 "Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran"


"Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
"Mohon Maaf Lahir Bathin"

"Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya idul firti"

"Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan"

"Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas"

"Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan"

"Ketika sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin pemujaan.
Ketika wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan.
Ketika takbir digemakan
Selamat Idul fitri kuucapkan."
Damadu.net

Sms Kata-Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 1437 H 2016

Sms Kata-Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 1437 H 2016 Menyambut indahnya bulan puasa yang penuh dengan keberkahan serta rohmat dari allah swt. Di sambut dengan ucapan "Marhaban yaa Ramadhan" sebagaimana umat muslim yang rindu akan bulan penuh ampunan. Di bulan suci ramadhan terdapat kemulian dan keutaman bagi orang yang menjalankan puasa, di katakan bahwan setiap amal dan perbuatan pada saat itu akan di lipat gandakan pahalanya.

Oleh karena itu kita sebgai umat muslim hendaknya memperpanyak bacaan tahmid dan tahlil , untuk itu sepantasnya kita tidak melewatkan segala bentuk kemulian dari bulan puasa ramadhan yang di isi oleh hal-hal yang sia-sia. setiap umat muslim dan muslimah akan mendapatkan kesempatan kembali kejalan yang baik untuk mendapatkan amal yang jika di hitung untuk mendapatknya dengan seribu bulan, 10 hari mejelang akhir bulan puasa adalah waktu yang di antaranya terdapat malam Lailatul Qadar.

Pada saat itu baiknya para umat muslim mengisinya dengan doa-doa sehingga setiap yang menjalankannya mudah-mudahan akan mendapatkan mukjizat pada malam tersebut seperti yang terkandung di dalam “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr 1-3)




Ucapan Selamat Puasa Ramadhan
Berikut di bawah ini ada beberapa pilihan  yang bisa anda contek agar dapat di kirim lewat bbm atau sms kepada teman saudara anda sekalian.

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1437 H, Selamat menunaikan ibadah puasa
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1437.
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa........
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1437H
Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya ramadhan..

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Mengingat Kata yang Salah
Hati yang Berprasangka
janji yang terlupakan
Sikap & Sifat yang menyakitkan,
di hari ini ijinkanlah
mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung
sampai telinga panas seperti ESIA..

Gersang bumi tanpa hujan..
Gersang akal tanpa ilmu..
Gersang hati tanpa iman..
Gersang jiwa tanpa amal..
Marhaban ya ramadhan..
Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

Hambatan perdagangan internasional di Indonesia

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Selamat Anda Telah Di maafkan Pengirim Sms ini , Dan Anda pun Harus Memaafkan Pengirim Sms ini, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :).

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kawan, “Marhaban Ya Ramadhan” maafkan jika ada salah-salah kata pada yang lalu semoga kita bisa meraih kemenangan bersama.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

Selamat berpuasa, marhaban ya ramadhan dimaafin yahh.....awas lohh kalau gak di maafin ...

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa........
marhaban ya ramadhan….

termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku.

Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu.
“ Saatnya istirahat dalam pemuasan nafsu duniawi

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga
Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya
Saatnya memahami makna pensucian diri
bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar
dan kita semua menjadi pilihanNya untuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”

Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat,
tiada bulan seindah Ramadhan dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri”

Maaf lahir batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadhan kita dapat diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan ampunan dan limpahan rahmatNya, Amin.

Marhaban Ya Ramadhan. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Bathin. Wass,

Marhaban ya Ramadhan.., mohon dibuka pintu maaf atas segala kekhilafan. Taqoballahu mina wa minkum..

Mohon maaf lahir & batin. Semoga kita diberi kekuatan iman untuk menjalankan ibadah Ramadhan ini, & semoga amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Amien.

Marhaban ya Ramadhan. Marilah kita memohon ridho-Nya dalam bulan suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir bathin.

Meringankan langkah menuju Ramadan Suci. Mohon maaf lahir & batin kami sekeluarga.

Marhaban yaa Ramadhan. Mohon ma’af lahir dan bathin. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah SWT.

Alhamdulillah kita semua insya Allah akan bertemu bulan yang penuh nikmat, Ramadhan. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan.
"MARHABAN YA RAMADHAN", Berdo'alah ; Allahumma bariklanaa fii sya'ban wa balaghna fii Ramadhan, mohon maaf jika Qamari sekelurga punya salah, baik disengaja atau tidak disengajat


Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

"Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Semoga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untuk berjumpa Ramadhan, Dengan segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah dan satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum
Damadu.net

PRJ Pekan Raya Jakarta Fair Kemayoran 2016

PRJ 2016  Pameran selengarakan  untuk hari jadinya kota Jakarta. dalam acara ini banyak peserta peserta dari seluruh negeri mehadirkan beragam macam produk mulai dari makanan,  kerajinan, elektronik dll. Selain banyak peserta pameran, ada juga hiburan termasuk musik, tari dan pertunjukan budaya.

Pagelaran ini akan dibuka setiap hari mulai dari  pagi hingga malam banyak sekali event produk yang di pakerkan dalan pameran jakarta fair dan  IIMS pada 2016, untuk setiap pengunjung muslim terlah di sediakan ruangan untuk melaksanakan ibadah untuk beberapa pengunjung maupun exhibitors yang setiap saat menginginkan menunaikan beribadah shalat.

Selain tempat ibadah juga  terdapat bebagai foodcourt di beberapa tempat dan beragam jenis foodtruck yang bisa di nikmati oleh beberapa pengunjung, ataupun exhibitor yang menginginkan nikmati makanannya. Ambulance & Medical Room  Panitia pameran iims sediakan ambulans dan ruang medis yang siap siaga menopang beberapa pengunjung maupun exhibitor yang memerlukan pertolongan pertama berkaitan kesehatan pengunjung.


Gelaran acara tahunan untuk kota yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2016 resmi di buka tempo hari, pada 10 Juni tempat pelaksanaan  di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, para pengunjung Jakarta Fair akan di hibur dengan band pertama pembuka yaitu D’Masiv  konser musik Jakarta Fair . Setelah itu, lebih dari satu grup band serta artis yang siap  mengguncang panggung Kemayoran PRJ salah satunya Ayu Ting Ting, Ari Lasso, Isyana Sarasvati, Naif, Sheila 0n 7, Yovie & Nuno, serta bermacam nama tenar yang lainnya.
PRJ 2016

TanggalBintang Tamu Artis
10 JuniD’Masiv, Zian & The Geboys
11 JuniTony Q, Kalua & 12 Malaikat Gimbal, Ahmad Bersaudara
12 JuniTipe x, Monkey Boots, SON & Hapiness, Alexandria
13 JuniThe Sigit, Raffi Ahmad, Dreads Conspiracy & Rock’Ko
14 JuniAri Lasso, Ada Band, TNG Ridaz & Zeff
15 JuniGodbless, Boomerang & Romance
16 JuniAyu Ting Ting, Kiki Asiska, Eva Puka & 3 Besar Primadona
17 JuniPas Band, Ome & The People, Voxxa & Sydera
18 JuniSlank, Alf d Bats, Respect & Rachun
19 JuniSID, No Label, Fire Lane, Cool Melody (Sony J-Rocks, Axel, Atika Dora)
20 JuniSouljah, Gangsta Rasta & Orind
21 JuniIsyana Sarasvati, Gasti & Futureistik
22 JuniKLA Project dkk
23 JuniMaliq D’Essentials, The Jazzmint, Wename, Anastasys
24 JuniNaif, Last Child, Pop Out, Sofcase
25 JuniSheila on 7, Kikan, Elino, Speare, Brand New Eyes
26 JuniJ-Rocks, Poison-X (DJ-Vokalis-Perkusi)
27 JuniTen2five, Payung Teduh, One Room, Tribute Level 42
28 JuniSteven Jam, Momonon & The Ikan Bakars
29 JuniD’mojang, Wika Salim, Ratu Idola & Lilis Pinkpink
30 JuniTulus, Glow’c & Shulbi
1 JuliYovie & Nuno, Final Miss JFK 2016
2 JuliTony Q, Mas Anis feat The Brown Sugar, Primitif, Jager Band
3 JuliSlank, Neverlone, Iman J-ROcks & Friends
4 JuliSiksa Kubur, Thirteen & Speed Zero Meter
5 JuliTUTUP (Idul Fitri)
6 JuliSammy Simorangkir, Marcello Tahitoe (Ello), Gen Halilintar& Gekies
7 JuliTribute to Melayu
8 JuliJamaican Sound
9 JuliSolidaritas Oren 2016, Audrey Calcia
10 JuliTribute to Bon Jovi, Poprock & Cerria
11 JuliThe Changcuters, Pilotz & Gazita
12 JuliNidji, The Rain, The Ganz & Meneer
13 JuliWali, D’rioz & Mahesa, Gen Halilintar& The Gank
14 JuliFitri Karlina & Dangdut D’Academy (Danang & Lesti)
15 JuliEndank Soekamti, The sidhartas, Letkol & For Infidel
16 JuliTipe X, Sunset, Bigwave, R21, Zigaz
17 JuliGeisha, M.E

Jadwal dan harga tiket masuk prj 2016 (HTM)  Senin : RP. 20.000 Selasa ­ Kamis : Rp. 25.000 Jumat ­ Minggu : Rp. 30.000 Hari Libur : Rp. 30.000 Lansia > 60 tahun : GRATIS Jam Buka Pekan Raya Jakarta Senin ­ Kamis : 15.30 ­ 23.00 Jumat : 15.30 ­ 24.00 Sabtu : 10.00 ­ 24.00 Minggu : 10.00 ­ 23.00
Damadu.net

Daftar Harga PowerBank Murah Terbaru 2016

Makin maraknya gadget pada era yang samakin canggih sekarangan ini tumbuh kembang teknologi yang semakin hari semakin tidak terkira hadirnya alat seperti powerbank yang banyak membatu para pengguna smartphone yang berfungsi sebagai alat penambah batrai dan biasa di bawa kemana-mana singga para pengguna tidak perlu repot saat hendak mengisi batrai.

Karena kecanggihan smartphone saat ini banyak sekali aplikasi yang dapat menguras habis bantre anda dengan cepat, untungnya power bank dapat membantu anda yang sedang bepergian atau saat anda sedangan melakukan kerja lapangan  untuk mengisi batrai ponsel anda tampa harus mencari aliran listrik.

Selain Untuk smartphone powerbank juga memiliki banyak fungsi karena memilki port usb sehingga dapat di gunakan  untuk mingsi psp, mp3 player,kamera digital dll, Hanya saja kapasitas penyimpanan pada powerbank sendiri harus di perhatikan oleh para pengguna karena daya tampung batre pada alat ini yang akan sangat di perlukan untuk pingisian batre secara berulang-ulang.

Sekedar tips di atas setidaknya anda sedikit memahami kegunaan powerbank yang anda gunakan untuk  yang ingin membelinya anda bisa menyesuaikan budget yang anda punya dengan harga powrbank murah yang ingin anda miliki, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal juga tersedia seperti pada tabel di bawah ini.
harga powerbank

Merk Powerbank Harga
POWERBANK Color 5600mAh - Hijau
Spesifikasi: - Power Bank- Kapasitas 5600mAh- Garansi merchant
POWERBANK Color 5600mAh - Hitam
Spesifikasi: - Power Bank- Kapasitas 5600mAh- Garansi merchant
POWERBANK ENERGIZER 10400mAh (UE10410-WH) - White
Spesifikasi: Capacity 10400mAh- 2 Output
890.000
POWERBANK ENERGIZER 10400mAh (UE10410-BK) - Black
Spesifikasi: Capacity 10400mAh- 2 Output
890.000
POWERBANK Powerbank Samsung Cell Inside 38000mAh 3 Output - White
Spesifikasi: - Powerbank Samsung Cell Inside Capacity 38000mAh- Output DC 5V/1A & 2A
POWERBANK Powerbank 20000mAh - White
Spesifikasi: - Powerbank Capacity 20000mAh
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 2800mAh (PS2800-WH) - White
Spesifikasi: Capacity 2800mAh- LED Indicator Battery
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 2800mAh (PS2800-BL) - Black
Spesifikasi: Capacity 2800mAh- LED Indicator Battery
POWERBANK Turbo Booster 12000 mAh (TB12000)
Spesifikasi: - Original Powerbank Turbo Booster 12000 mAh Speed Charging
POWERBANK Slim Fifa World Cup Brazil 2014 (FF6000)
Spesifikasi: - Original Powerbank 6000mah- 0.88m- Tombol on/off
100.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 8400mAh (UE8410-WH)
Spesifikasi: Capacity 8400mAh- Li-Ion Cell
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 8400mAh (UE8410-BK)
Spesifikasi: Capacity 8400mAh- Li-Ion Cell
790.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 5600mAh (UE5610-WH)
Spesifikasi: Capacity 5600mAh- Li-Ion Cell
590.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 5600mAh (UE5610-BK)
Spesifikasi: Capacity 5600mAh- Li-Ion Cell
590.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 20000mAh (XP20000-WH)
Spesifikasi: Capacity 20000mAh- Lithium Polymer
2.840.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 10000mAh (XP10000-BK)
Spesifikasi: Capacity 10000mAh- Lithium Polymer
1.440.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 8000mAh (XP8000A)
Spesifikasi: Capacity 8000mAh- Lithium Polymer
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 6000mAh (XP6000A-WH)
Spesifikasi: Capacity 6000mAh- Lithium Polymer
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 6000mAh (XP6000A-BK)
Spesifikasi: Capacity 6000mAh- Lithium Polymer
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 6000mAh (XP6000M-WH)
Spesifikasi: Capacity 6000mAh- Lithium Polymer
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 6000mAh (XP6000M-BK)
Spesifikasi: Capacity 6000mAh- Lithium Polymer
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 4000mAh (XP4003A-WH)
Spesifikasi: Capacity 4000mAh- Lithium Polymer
229.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 4000mAh (XP4003A-BK)
Spesifikasi: Capacity 4000mAh- Lithium Polymer
229.000
POWERBANK ENERGIZER Powerbank 3000mAh (XP3000A-WH)
Spesifikasi: Capacity 3000mAh- Lithium Polymer
599.000
Harga Power Bank Sony 3500 mAh Rp     440.000,-
Harga Power Bank Sony 5000 mAh Rp     550.000,-
Harga Power Bank Sony 7000 mAh Rp     860.000,-
Harga Power Bank Sony 10000 mAh Rp 1.099.000,-
Harga Power Bank Advance 5600 mAh Rp     150.000,-
Harga Power Bank Advance NP 18 5200 mAh Rp     320.000,-
Harga Power Bank Advance 5800 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Advance Digitals 8800 mAh Rp     230.000,-
Harga Power Bank Advance 10.000 mAh Rp     250.000,-
Harga Power Bank Cross 8800 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Cross 12.000 mAh Rp     290.000,-
Harga Power Bank Cross 12.800 mAh Rp     300.000,-
Harga Power Bank Aldo 015 5600 mAh Rp     249.000,-
Harga Power Bank Aldo P5200 5600 mAh Rp     299.000,-
Harga Power Bank Aldo P4400 5000 mAh Rp     349.000,-
Harga Power Bank Aldo P6000 6000 mAh Rp     350.000,-
Harga Power Bank Samsung 13.000 mAh Rp     129.000,-
Harga Power Bank Samsung 10.000 mAh Rp     119.000,-
Harga power Bank Hippo 5600 mAh Rp     230.000,-
Harga power Bank Hippo 5800 mAh Rp     230.000,-
Harga power Bank Hippo 6000 mAh Rp     240.000,-
Harga power Bank Hippo 9000 mAh Rp     340.000,-
Harga power Bank Hippo 13.000 mAh Rp     470.000,-
Harga power Bank Vivan P02 2200 mAh Rp     100.000,-
Harga Power Bank Vivan S02 2600 mAh Rp     100.000,-
Harga Power Bank Vivan S05 5000 mAh (Dual Output) Rp     170.000,-
Harga Power Bank Vivan H04 4400 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Vivan M04 3500 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Vivan Z05 5200 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Vivan Y05 5600mAh Rp     230.000,-
Harga Power Bank Vivan X05 5600 mAh Rp     240.000,-
Harga Power Bank Vivan V05 5600 mAh Rp     250.000,-
Harga Power Bank Vivan V05E 5600 mAh Rp     240.000,-
Harga Power Bank Vivan U05 5600 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Vivan U05s 6000 mAh Rp     240.000,-
Harga Power Bank Vivan W06 6000 mAh Rp     270.000,-
Harga Power Bank Vivan D06 6000 mAh Rp     260.000,-
Harga Power Bank Vivan U06 6600 mAh Rp     260.000,-
Harga Power Bank Vivan V06 6000 mAh (Dual Output) Rp     270.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S17 15600 mAh (Dual Output) Rp     500.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S16 14000 mAh (Dual Output) Rp     480.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S15 12000 mAh (Dual Output) Rp     460.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S12 12000 mAh (Dual Output) Rp     460.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S11s 11200 mAh (Dual Output) Rp     400.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S10 10400 mAh (Dual Output) Rp     380.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S07 7500 mAh (Dual Output) Rp     310.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S06 8000 mAh (Dual Output) Rp     360.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S05 8000 mAh (Dual Output) Rp     330.000,-
Harga Power Bank Vivan IP-S03 8400 mAh (Dual Output) Rp     370.000,-
Harga Power Bank Hame MP9 10000 mAh Rp     180.000,-
Harga Power Bank Hame ME14 8800 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Hame ME13 6600 mAh Rp     149.000,-
Harga Power Bank Hame ME12 4400 mAh Rp       99.000,-
Harga Power Bank Pisen Easy Power II 5000 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Pisen Easy Power III 5000 mAh Rp     181.000,-
Harga Power Bank Pisen Easy Power II 7500 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Pisen Power Station 10000 mAh Rp     300.000,-
Harga Power Bank Pisen Funny Power 5000 mAh Rp     180.000,-
Harga Power Bank Pisen LCD Power 5000 mAh Rp     210.000,-
Harga Power Bank Probox 10400 mAh Rp     520.000,-
Harga Power Bank Probox 7800 mAh Rp     360.000,-
Harga Power Bank Probox 5200 mAh Mini 2 Output Rp     280.000,-
Harga Power Bank Probox 5200 mAh Sanyo Cell Rp     260.000,-
Harga Power Bank Probox 5200 mAh Samsung Cell Rp     250.000,-
Harga Power Bank Probox 5200 mAh Superman Edition Cover Rp     290.000,-
Harga Power Bank Probox 7800 mAh Superman Edition Cover Rp     400.000,-
Harga Power Bank UNOS i-Power11 5600 mAh Rp     130.000,-
Harga Power Bank UNOS i-Power20 6000 mAh Rp     180.000,-
Harga Power Bank UNOS i-Power18 10000 mAh Rp     370.000,-
Harga Power Bank V-GeN V12K1 12400 mAh Rp     320.000,-
Harga Power Bank V-GeN V10K1 10400 mAh Rp     293.000,-
Harga Power Bank V-GeN V10K2 10400 mAh Rp     293.000,-
Harga Power Bank V-GeN V781 7800 mAh Rp     243.000,-
Harga Power Bank V-GeN V522VP 5200 mAh Rp     173.000,-
Harga Power Bank V-GeN V521 5200 mAh Rp     236.000,-
Harga Power Bank V-GeN V522 5200 mAh Rp     206.000,-
Harga Power Bank V-GeN V261 2600 mAh Rp     142.000,-
Harga Power Bank V-GeN V261VP 2600 mAh Rp     120.000,-
Harga Power Bank PNY C51 5100 mAh (Dual Output) Rp     260.000,-
Harga Power Bank PNY 5100 mAh (Dual Output) (Digital) Rp     280.000,-
Harga Power Bank PNY 52A 5200 mAh (Single Output) Rp     250.000,-
Harga Power Bank PNY 7800 mAh Rp     290.000,-
Harga Power Bank PNY 80A 8000 mAh Rp     290.000,-
Harga Power Bank PNY 10400 mAh Rp     300.000,-
Harga Power Bank Silvertec 7800 mAh Rp     450.000,-
Harga Power Bank Silvertec 5200mAh Rp     370.000,-
Harga Power Bank Eser Eagle 5200 mAh Rp     240.000,-
Harga Power Bank Eser Eagle 6200 mAh Rp     260.000,-
Harga Power Bank Eser Gogreen Eagle 5200 mAh Rp     200.000,-
Harga Power Bank Eser Gogreen Eagle 6200 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Eser Gogreen Eagle 10400 mAh Rp     260.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 1500 mAh Rp     500.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 3000 mAh Rp     400.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 5200 mAh Rp     500.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 6000 mAh Rp     570.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 7800 mAh Rp     680.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ 9000 mAh Rp     850.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ OTG 8700 mAh + MicroSD 16G Rp     750.000,-
Harga Power Bank Patriot Fuel+ OTG 8700 mah + MicroSD 32G Rp     900.000,-
Harga Power Bank Powerlogic Tesla Slim 5000 mAh Rp     270.000,-
Harga Power Bank Powerlogic Tesla Tank 7300 mAh Rp     280.000,-
Harga Power Bank Powerlogic Tesla Magnum 15000 mAh Rp     430.000,-
Harga Power Bank FSP Walk 5200 mAh Rp     290.000,-
Harga Power Bank FSP Walk 2200 mAh Rp     220.000,-
Harga Power Bank Autora 5200 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Autora 5600 mAh Rp     180.000,-
Harga Power Bank Autora 5600 mAh A3 560- 2 Output Rp     190.000,-
Harga Power Bank Autora 11200 mAh Rp     360.000,-
Harga Power Bank TechTitan Kaspersky 3000 mAh Rp     143.000,-
Harga Power Bank TechTitan Kaspersky 5000 mAh Rp     262.000,-
Harga Power Bank TechTitan Kaspersky 10000 mAh Rp     380.000,-
Harga Power Bank Huntkey 2000 mAh Rp     189.000,-
Harga Power Bank Huntkey 2800 mAh Rp     212.000,-
Harga Power Bank Huntkey 3500 mAh Rp     349.000,-
Harga Power Bank Huntkey 4400 mAh Rp     246.000,-
Harga Power Bank Huntkey 5200 mAh Rp     310.000,-
Harga Power Bank Optimuz 3000 mAh Rp     170.000,-
Harga Power Bank Optimuz 6000 mAh Rp     280.000,-
Harga Power Bank Optimuz 6000 mAh-rapido & signora Rp     300.000,-
Harga Power Bank Optimuz 8400 mAh-cruzee Rp     390.000,-
Harga Power Bank Optimuz 9000 mAh Rp     410.000,-
Harga Power Bank Optimuz 12000 mAh Rp     490.000,-
Harga Power Bank Option 6000 mAh Rp     180.000,-
Harga Power Bank Option 9000 mAh Rp     240.000,-
Harga Power Bank SYNAPS 2600 mAh Rp     370.000,-
Harga Power Bank SYNAPS 5200 mAh Rp     530.000,-
Harga Power Bank ZIKKO S1120 11200 mAh Rp     263.000,-
Harga Power Bank ZIKKO S1400 14000 mAh Rp     280.000,-
Harga Power Bank ZIKKO C2200 2200 mAh, 8Wh Rp     126.000,-
Harga Power Bank ZIKKO D4400 4400 mAh Rp     194.000,-
Harga Power Bank ZIKKO D5200 5200 mAh Rp     230.000,-
Harga Power Bank ZIKKO S5200 5200 mAh, 19.2Wh Rp     166.000,-
Harga Power Bank ZIKKO P5600 5600 mAh Rp     140.000,-
Harga Power Bank ZIKKO M6000 6000 mAh Rp     190.000,-
Harga Power Bank ZIKKO M8800 8800 mAh Rp     230.000,-
Damadu.net

Daftar Harga Sepatu Futsal Murah Terbaru 2016

Kalangan muda sekarang yang gemar dalam olahraga sepak bola namun tidak mempunyai banyak pemain untuk bisa melukukan olahraga sepak bola di lapangan. tentunya Futsal menjadi salah satu alternatif untuk bisa memainkan olahraga ini meski di dalam ruangan saja, karena futsal juga termasuk olahraga yang sekarang ini paling popular dan paling banyak di sukai beragam kelompok terlebih anak-anak muda.

Oleh Sebab itu olahraga ini makin bertambah para peminatnya selain disukai olah pria saja tetapi para wanita pun saat ini telah banyak yang ikut mamainkan olahraga ini. Sepatu futsal memiliki jenis yang beragam dan bentuk serta kegunaan yang berbeda dengan sepak bola lapangan, sepatu futsal sendiri tidak memerlukan pul direnakan pada lapangan fulsal sendiri tidak ada tanah menalikan rumput buatan atau karpet yang telah di desain sedemikan rupa.

Ada beberapa jenis Sepatu futsal bertipe sprint mempunyai kontur sepatu yg begitu elastis serta enteng, meski kelihatannya bakal gampang rusak, bahan yang digunakan untuk melindungi sepatu dari rusak karena robek serta tetaplah melindungi kaki pemain dari luka dan keseleo. Sepatu futsal berjenis kontrol serta passing mempunyai persamaan, dimana ke-2 style sepatu ini bakal begitu nyaman dimanfaatkan untuk memainkan serta melindungi posisi bola biar tak diambil lawan.

Untuk sepatu yg berdasar pada style lapangan cuma mempunyai ketidaksamaan pada alas sepatu futsalnya. Pada lapangan umum, alas atau tapak sepatu bakal rata tidak adanya spul, untuk lapangan dengan rumput sintesis seharusnya memakai sepatu dengan spul untuk melindungi gerakan serta tak gampang jatuh atau terpeleset. Tengah mencari sepatu futsal memiliki kwalitas, asli serta harga sepatu futsal yang sangat terjangkau.
Harga Sepatu Futsal

SEPATU FUTSAL Harga
FANS Xperia B Size 38 - Black
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga Taekwondo- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xperia B Size 37 - Black
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga Taekwondo- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 43 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 42 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 41 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 40 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 39 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 38 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Xtrial W Size 37 - White
Spesifikasi: - Sepatu Olahraga- Synthetic Leather- Standart Jepang
210.000
FANS Brio P Size 36 - White Pink
Spesifikasi: - Sepatu Futsal- Synthetic Leather Dan Nylon Mesh- Dilengkapi Dengan Mesh Ventilasi Udara
FANS Brio P Size 35 - White Pink
Spesifikasi: - Sepatu Futsal- Synthetic Leather Dan Nylon Mesh- Dilengkapi Dengan Mesh Ventilasi Udara
FANS Brio P Size 34 - White Pink
Spesifikasi: - Sepatu Futsal- Synthetic Leather Dan Nylon Mesh- Dilengkapi Dengan Mesh Ventilasi Udara
FANS Brio P Size 33 - White Pink
Spesifikasi: - Sepatu Futsal- Synthetic Leather Dan Nylon Mesh- Dilengkapi Dengan Mesh Ventilasi Udara
FANS Brio B Size 42 - Black
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Synthetic Leather Dan Nylon Mesh- Dilengkapi Dengan Mesh Ventilasi Udara
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 38.5 (579797860-6Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- size 38.5
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 38 (579797860-55Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- size 38
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 37.5 (579797860-5Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- size 37.5
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 36.5 (579797860-45Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- size 36.5
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 36 (579797860-4Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- size 36
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr size 35.5 (579797860-35Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- Size 35.5
NIKE Sepatu Futsal Elastico II Jr Size 35 (579797860-3Y)
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Anak- Bahan Kombinasi Tekstil dan Kulit Sintetis- Size 35
NIKE Hypervenom Phelon Size 41 (599849-758) - Volt/Persian Violet HT
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Pria- Bahan Synthetic and leather- Fabric sole
610.000
NIKE Mercurial Victory IC Size 42 (651635-650) - Bright Crimson/Prsn Violet
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Pria- Bahan Synthetic and leather- Fabric sole
820.000
NIKE Mercurial Victory IC Size 41 (651635-650) - Bright Crimson/Prsn Violet
Spesifikasi: - Sepatu Futsal Pria- Bahan Synthetic and leather- Fabric sole
820.000
SEPATU FUTSAL adidas Harga
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS M17663 321.400
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS M29874 340.700
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS M29850 276.300
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS M29876 340.700
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS F32852 385.800
Sepatu Pria Sepatu Futsal ADIDAS G67200 514.600
Adidas Predito Instinct J (Junior) / Sepatu Futsal Anak M17686 289.300
ADIDAS Messi 15.3 Matte Ice Metallic Bright Yellow B3289 551.500
Adidas Sepatu Futsal CHAOS X 15.4 IN - B26935 477.500
Adidas Sepatu Sepakbola Football X 15.4 FXG Flexible Ground AF4694 555.400
ADIDAS X 15.4 FXG Soccer Shoes Yellow Black B32792 358.300
ADIDAS X 15.4 FXG Soccer Shoes Solar Blue B32794 358.300
ADIDAS F50 Adizero FG Soccer Cleats Football Shoes Solar Green B36079 1.324.300
Adidas Nitrocharge 3.0 IN Battlepack | Sepatu Futsal | Available Size 39 1/3 s/d 46 2/3 413.100
Adidas X 15.4 Junior / Kids Futsal Shoes / Sepatu Futsal Anak ORIGINAL B32939 378.900
Adidas Sepatu Futsal Anak 11QUESTRA IN J - M29850 247.500
Adidas Sepatu Bola Futsal Anak NITROCHARGE 3.0 JR IN - F32855 275.100
Adidas Sepatu Bola Football Sepakbola NITROCHARGE 3.0 FG - F32808 357.900
Adidas Sepatu Football Sepakbola CHAOS X 15.4 FXG - B32792 477.500
Adidas Sepatu Football Sepakbola CHAOS X 15.4 FXG - B32794 477.500
Adidas Sepatu Football Sepakbola CHAOS X 15.4 FXG - B32793 477.500
Adidas Men's Futsal Shoes Conquisto IN 322.000
Adidas Men's Futsal Shoes Predator Absolado LZ IN 322.000
Sepatu Bola Adidas Nitrocharge 2.0 AG B33828 Core Black White Flash Orange 481.800
Adidas Sepatu Nitrocharge For Man 460.000
Adidas Sepatu Futsal CHAOS X 15.4 IN Original S74602 561.300
Adidas Sepatu Futsal CHAOS X 15.4 IN Original S78171 561.300
Adidas Sepatu Football / Futsal F10 TF Turf Original - M18316 357.900
Adidas Sepatu Futsal Anak F5 IN J - M25034 256.700
Adidas Sepatu Futsal Anak PREDITO INSTINCT IN J - M17686 275.100
Adidas Bola Futsal OFFPITCH SALA Original - AO3271 275.100
Adidas Bola Futsal OFFPITCHSAL Black Original - S90261 238.300
Adidas Sepatu Futsal Anak NITROCHARGE 3.0 - M18436 339.500
Adidas Sepatu Football Sepakbola CONTROL ACE 15.4 FXG - B32868 477.500
Adidas Sepatu Futsal Anak X 15.4 IN J Original - B32939 357.900
Adidas Sepatu Futsal CONTROL - ACE 15.4 IN - B27007 477.500
Damadu.net

Daftar Harga Kipas Angin Murah Semua Merk Terbaru 2016

Kipas angin merupakan alah perabotan yang mempunyai banyak manfaat meski tidak begitu penting kehadiranya dalam situasi panas akan sangat membatu membuat sejuk suasana terutama pada daerah yang cukup padat penduduknya biasa di wilayah perkotaan. seperti hal nya ac yang menyejukan udara saat di dalam rungan tertutup. maka dari itu kipas angin akan tetap di butuhkan saat di luar ruangan.

Pada umunya kipas angin yang sering kita lihat diletakan di lantai saja dengan pengaturan tinggi yang dapat di sesuaikan , selain itu ada juga kipas angin tempel yang biasanya di letakan di atas atau di dingding. untuk harga kipas angin berbeda-beda mulai dari yang mahal sampai yang murah juga ada tergantung dari bentuk dan ukuran yang telah di sesuaikan.

Merknya pun cukup beragam mulai dari yang sering di jumpai yaitu maspion , miyako, panasonic dan cosmos pada beberapa merk ini terdapat keunggulan yang berbeda selain hemat listrik dan harga murah fiturnya pun sudah semakin canggih dengan di bakeli remot untuk mengatur kecepatan hembusan angin, berikut ini daftar harga yang terlah di rangkum dalam tabel.

harga kipas angin 


MIYAKO Harga
MIYAKO Kipas Angin (KAD-927 B)
Spesifikasi: - Kipas angin meja dan dinding- 2 Speed- 30W
169.000
MIYAKO Kipas Angin Lantai (KST 18 RC)
Spesifikasi: - Kipas Angin Lantai- 3in1 Stand/Desk/Wall Fan- Rangka Besi Industrial Fan
700.000
MIYAKO Kipas Angin Dinding (KAW-1689 RC)
Spesifikasi: - Kipas Angin Dinding- 3 Level kekuatan angin- Speed
449.000
MIYAKO Kipas Angin (KAS 1627 KB)
Spesifikasi: - Kipas Angin Lantai- Meja- Plastik Tebal
298.000
MIYAKO Kipas Angin (TJR 101)
Spesifikasi: - Kipas Angin Lantai- Meja dan gantung- 16 inch
465.000
MASPION Harga
MASPION Kipas Angin Meja (JF-1221)
Spesifikasi: - 10" Fan Blade- 3 Speed- 18 Watt
599.000
MASPION Kipas Angin Meja (DF-320T)
Spesifikasi: - 12" Fan Blade- 3 Speed- 45 Watt
379.000
MASPION Kipas Angin Meja (F-182)
Spesifikasi: - 7" Fan Blade- 2 Speed- 20 Watt
206.000
MASPION Kipas Angin (F-18DE)
Spesifikasi: - Kipas Angin- Kecepatan Fleksibilitas- Daya 20W
148.000
MASPION Kipas Angin Lantai (F-167S)
Spesifikasi: - 16"- Daya Listrik 55 watt- Ukuran 48x33x51 cm
MASPION Turbine Fan 10" (TB 105)
Spesifikasi: - Turbine Fan- Blade 2 x 10"- 3 Speed
783.000
MASPION Turbine Fan 10" (TB 104)
Spesifikasi: - Turbine Fan- Blade 10"- 3 Speed
556.000
MASPION Desk Fan 10" (PW 1001D)
Spesifikasi: - Kipas angin meja- Blade Size 10"- 3 Speed
266.000
COSMOS Harga
COSMOS Kipas Angin (16 SO33 ONY)
Spesifikasi: - Kipas Angin Lantai- 16" Fan Blade- 3 in 1
379.000
COSMOS Kipas Angin Lantai (16 SKM)
Spesifikasi: - 16" Fan Blade- 3 Speed- 45 Watt
COSMOS Kipas Angin 3 In 1 (16 S033 WADESTA)
Spesifikasi: - 16" Fan Blade- 3 Speed- 45 Watt
kipas angin panasonic Harga
PANASONIC Kipas Angin Meja (F-ER303-P2)
Spesifikasi: - 12"- Kipas Angin Meja- Teknologi Thermal Fuse Otomatis
485.000
PANASONIC Kipas Angin Meja (F-EK306-P2)
Spesifikasi: - 12"- Kipas Angin Meja- Teknologi Thermal Fuse Otomatis
500.000
Damadu.net