Pantun Lucu Dan Jenaka Suka Bikin Ngakak Sendiri

Pantun lucu sebagi sarana menghilangkan stress, banyak sekali pantun yang lucu banget salah satunya disini. saya sengaja membuat artikel ini mungkin sobat semua suka dengan pantun lucu yang gokil, sering kita kita dengar beberapa pantun lucu di tayangan televisi, yang salah satunya di acara Tv Pesbukers. terkadang para pemain pesbukers ini sering sekali memakai pantun romantis namun lucu ini untuk manarik perhatian para penontonnya apalagi kalo dah keluar yang namanya sapri hadeeh sering di lontarkanpantun paling lucu walaupun terkadang kesannya mengejek. 

koleksi pantun lucu ini bisa membuat anda tertawa tapi ingat sob jangan ape pipis.. ups pantun lucu Jenaka cinta bisa di pakai status di facebook, twiter, bbm, atau sms. pantun humor lucu hanya untuk anda  bawah ini silahkan sob.
Pantun lucu Jenaka

pergi ke kbun melihat embun... sembari mengambil bambu...
siapa yg brani brbals pantun. sini maju satu-satu...
Jalan" kepasar seni,,
pulangnya naik mobil bis..
ƍώ heran ama cowo disini,,
Gantengnya ğãЌ abis-abis..
Άϑå brung dalam sangkar
Burung lpas ssah nangkapnya
Buat apa kta betengkar
Betengkr ĢªĶ Άϑå untungnya
Jlan2 kekota paris
Melihat rumah berbaris-baris
Biar mati diujung diujung keris
Asalkan dapat kmu ynk manis"
ada hiu berantem ama badak,..
I LOVE U,MENDADAK
buah pisang dibuat getuk
pulang dagang buka facebuuk
dapet ragi dari atun met pagi
sobat pantun
beli triggu beli ketan
q jadi raggu mw ketemuan ....
Jalan" kepasar seni,,
Beli batiknya jangan Чªήğ belang..
ƍώ heran ama cewe disini,,
cantiknya cuman dimake-up doang...
burung gelatik lg mkn semut.. ad berondong dpinggir jalan..
hai nona cantik yg wajahna imut.. boleh dong qt kenalan
pergi ke pasar membli paku... pakunya di jual sama penghulu..
bila kamu cinta padaku berikan aku separuh cintamu
jalan jalan ke rmh nya pak jaman. tau tau datang pak herman...
siapa tau anda berkenan... eh ada semut lgi pd arisan
tepi empang bawa kaca tumis kangkung ada di pipi
simak saja tampang yg baca mukanya kya kumis bang opi
dari mampang bawa kaca
ada si udil lgi bawa panci
simak saja tampang yg baca
mukanya kya upil banci

sekian Pantun lucu Cinta dari saya semonga dapat menghibur anda ^_^ 

Pekan Raya Jakarta Fair Kemayoran PRJ 2015

Jakarta Fair Kemayoran yang lebih dikenal sebagai PRJ 2015  (Pekan Raya Jakarta) acara ini di gelar untuk memeriahkan acara tahun nan yang di meriahkan oleh banyak artis indonesia.  pameran ini begitu banyak di minati warga jakarta kerena begitu banyak macam produk serta jajanan kuliner dan masih banyak lagi yang lainya.

Pameran selengarakan  untuk hari jadinya Jakarta. dalam acara ini banyak peserta peserta dari seluruh negeri mehadirkan beragam macam produk mulai dari makanan,  kerajinan, elektronik dll. Selain banyak peserta pameran, ada juga hiburan termasuk musik, tari dan pertunjukan budaya.

Pagelaran ini akan dibuka setiap harinya dari pagi hingga malam namun memilik rincian yang berbeda, Terdapat lebih dari 300 acara dan 2.500 peserta akan mengisi pameran terbesar, terlama dan terlengkap ini. Dengan tajuk Majulah Jakartaku  Bersama Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran
PRJ Kemayoran

TanggalJam Bintang Tamu
Jumat, 29 Mei19:00Fatin dan Little Wings
Jumat, 29 Mei19:00Yuka Idol, Duo Sabina, dan Show Kecapi Jade Medan
Sabtu, 30 Mei19:00Nice Friday, Show Kecapi Jade Medan dan Fatamorgana
Sabtu, 30 Mei19:00Ada Band, Base Jam, Gazita, Romance, dan A+
Minggu, 31 Mei19:00Geisha, Jikustik, 18+, One Room, dan Blue Shine
Minggu, 31 Mei19:00High School Day Out-Dance
Senin, 1 Juni19:00Ari Lasso, The Overtunes, Traf, Blind Sabil, dan d'Finix
Senin, 1 Juni19:00Reggae Nite Party
Selasa, 2 Juni19:00Ivory, Srengenge, Olan Sabar, dan The Jigs
Selasa, 2 Juni19:00Slank, Beta, Pop Out, dan The Soeratman
Rabu, 3 Juni19:00Tribute To Koes Plus
Rabu, 3 Juni19:00JKT 48, Super Girls, Shafa, dan Pantofel
Kamis, 4 Juni19:00God Bless, Boomerang, Jontrall, Arlodia, dan D'Rioz
Kamis, 4 Juni19:00The Rain, Theja Fathasena, Si Boi, dan Lulu
Jumat, 5 Juni19:00Pesona Bintang KDI
Jumat, 5 Juni19:00Pas band, zian with the geboys, Alf D'Bats, dan Brand New Eyes
Sabtu, 6 Juni19:00Tony Q, Momonon, orind, Reggaenerasi, dan Reggatta
Sabtu, 6 Juni19:00Kids Talent SMN, Tiga Kembang, dan PSDRW Melati
Minggu, 7 Juni19:00Tipe X, Ras Muhamad, Kalua, dan The Aswin
Senin, 8 Juni19:00Sammy, D'Fams, The Dramma, dan foru
Senin, 8 Juni19:00Areshall, De Sexes, Druva, dan Apel Band
Selasa, 9 Juni19:00Panbers, Etana, Sejedewe, Selow Woles, dan Kabupaten Muara Sungai Penuh
Selasa, 9 Juni19:00Iwan Fals, Ome & The People, dan Old School
Rabu, 10 Juni19:00Indie Rock Nation feat Cover Dream Theater
Rabu, 10 Juni19:00Steven Jam, Monkey Boots, Peron Satoe, Ikan Bakars, dan Coconut Head
Kamis, 11 Juni19:00Jakarta Country Music
Kamis, 11 Juni19:00Sheila On7, Musikimia, Khabut, Tng Ridaz, dan Rob Setiko
Jumat, 12 Juni19:00Endank Soekamti, Pilotz, No Label, dan Zogut
Jumat, 12 Juni19:00Pesona Bintang KDI, Drag Queen Dance
Sabtu, 13 Juni19:00Dead Squad, Thirteen, Flag Of Hate, dan Fearcrisis
Sabtu, 13 Juni19:00Indo Beatles Night
Minggu, 14 Juni19:00Maliq & D'Essentials, The Jazzmint, D'Jams, Futureistik, dan AK 47
Senin, 15 Juni19:00Ten 2 Five
Senin, 15 Juni19:00Ayu Ting-Ting dan 7 Bintang KDI
Selasa, 16 Juni19:00Koil, Burgerkill, Dreads Conspiracy, Speed Zero, dan Meter
Selasa, 16 Juni19:00High School Day Out
Rabu, 17 Juni19:00Tribute to The Rolling Stones
Rabu, 17 Juni19:00Ungu, Last Child, Zeef, dan Meneer
Kamis, 18 Juni19:00Zivilia, Salemba Hanasty, dan Lawak Betawi Campur Sari
Kamis, 18 Juni19:00Souljah, Gangsta Rasta, High Moon, dan Rainbow Roots
Jumat, 19 Juni19:00Pesona Bintang KDI
Jumat, 19 Juni19:00Tony Q, Angel Beach, Andreggae, dan Rastapuccini
Sabtu, 20 Juni19:00Republik, d'Masiv, Gogojill, dan Electron 45
Sabtu, 20 Juni19:00Endah N Rhesa, Sisi Tipsi, Alma, dan Laalski
Minggu, 21 Juni19:00Agnes Monica, Ten 2 Five, Gasti, dan Creams
Senin, 22 Juni19:00Gio & Meranti Idol, Reply, Rilley, Diah Ayu
Senin, 22 Juni19:00RAN, The Sigit, dan Sore
Selasa, 23 Juni19:00Nidji, SHE, dan Friday
Selasa, 23 Juni19:00Radiuzt, Bloty Mama, SSF, Simplus, dan kebudayaan Provinsi Sulawesi Utara
Rabu, 24 Juni19:00Afgan, Lyla, dan Rivers
Kamis, 25 Juni19:00Jazz Night
Kamis, 25 Juni19:00Tulus, GAC, Anastasys, dan Speare
Jumat, 26 Juni19:00Tipe X, Big Wave, Red Wine, dan Coolers
Sabtu, 27 Juni19:00Iwan Fals, Fire Lane, dan Ahmad & The Roll
Sabtu, 27 Juni19:00Malam Kebudayaan Betawi
Minggu, 28 Juni19:00Solidaritas Orange
Minggu, 28 Juni19:00Wali, 7 Warna, Mejik, dan Fatamorgana
Senin, 29 Juni19:00Raisa, Reza Artamevia, dan Driving Sydera
Senin, 29 Juni19:00Cabaret Show, Gambang Kromong dan Tari Betawi
Selasa, 30 Juni19:00One Day Hip Hop
Selasa, 30 Juni19:00Cita Citata, Fitri Karlina, dan Silvia Ardila
Rabu, 1 Juli19:00Armada, Ello, dan Kashmir
Rabu, 1 Juli19:00Jakarta Ska Foundation
Kamis, 2 Juli19:00Happy Ramadhan Kids, Tiga Kembang, Gambang Kromong, dan Tari Betawi
Kamis, 2 Juli19:00Naif, The Changcuters, dan The Gans
Kamis, 2 Juli19:00Tiga Kembang
Jumat, 3 Juli19:00Pesona Bintang KDI dan Lawak Betawi
Jumat, 3 Juli19:00SID, Mama Rockers, D'Bandhits, dan Nobishi
Sabtu, 4 Juli15:00Jakarta Culinary Center - Cooking Demo
Sabtu, 4 Juli19:00Bubugiri, Van Gabriel, Keb Belitung Timur
Sabtu, 4 Juli19:00Slank, Respect, dan Rachun
Minggu, 5 Juli19:00Reggae Day
Minggu, 5 Juli19:00Kotak dan Kikan

Harga Tiket Masuk (HTM) Pekan Raya Jakarta Senin : RP. 20.000 Selasa ­ Kamis : Rp. 25.000 Jumat ­ Minggu : Rp. 30.000 Hari Libur : Rp. 30.000 Lansia > 60 tahun : GRATIS Jam Buka Pekan Raya Jakarta Senin ­ Kamis : 15.30 ­ 23.00 Jumat : 15.30 ­ 24.00 Sabtu : 10.00 ­ 24.00 Minggu : 10.00 ­ 23.00

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1436H 2015

Sms Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri  tak luput dari rasa gembira, hari dimana berkumpul bercekrama bersama keluarga besar  menikmati indahnya hari idul fitri yang penuh dengan kegembiran, seutai kata-kata tak mampu mengungkapkan perasaan yang riang dan gembira. di hari yang fitri ini kita saling meminta maaf atas segala perbuatan yang telah kita lakukan di hari sebelumnya.

barangkali ada salah salah kata atau sikap dalam perbuatan yang tidak terasa sebelumnya. terutama kepada orang tua yang kita cintai, teman . sahabat , saudara , suami dan istri, berkumpul di dengan keluarga memang menyenangkan, di hari lebaran yang penuh dengan makan yang sip memenuhi perut kita sambil tertatwa tawa dengan lucu.
lebaran idul fitri
dalam menyambut datangnya lebaran  2015. kata -kata lebaran idul fitri yang saya sajikan untuk anda lengkap di bawah ini. sms kata -kata maaf untuk lebaran idul fitri  tarbaru yang komplit saya sajikan untuk anda.

'Bila Salah' Kata Terucap
'Bila Hat1 Tegores Sikap
Angkuhku Akan D!r1mu
Semoga P!ntu Maafmu Slalu Terbuka
Dari Hat! Yang Tulus Membasuh D!ri
Minal A!d!n Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)


 j!ka jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika h@dir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..
  • Orang yang paling mulia adalah
  • Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
  • Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf

  • terkadang cinta, membuat orang berubah total.
  • terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.
  • mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.
  • maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
  • met lebaran ya.

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

  • ti4da kaTa seindah ziQir,
  • tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
  • izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
  • 4tas lisan yG tak terjaga,
  • janji yG terabaikan,
  • hati yG berprasangka, &
  • sik4p yG pernah mnYakitkan.
  • Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

  • Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2,
  • fitrah adalah ide bawaan sejak lahir,
  • ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha
  • Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

  • Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
  • kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
  • Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
  • Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
  • Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
  • Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,

  • Sayup terdengar takbir berkumandang
  • Tanda Ramadhan akan lewat
  • Ampunan diharap, barokah didapat
  • Taqobalallahu minna wa minkum
  • Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1436 H

  • Ketupat udah dipotong
  • Opor udah dibikin
  • Nastar udah dimeja
  • Kacang udah digaremin
  • Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
  • Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

  • The holy and beautiful Syawal will come soon
  • There is no word proper to welcome it
  • Except the word of pray and forgiveness
  • My Majesty if you forgive all my fault
  • And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.

  • opor ayam tape ragi
  • kue nastar kue betawi
  • mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
  • klo aye sempat kasar atawe berani...mohon diampuni

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1436 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia

  • Bulan Ramadhan telah berlalu
  • Dan hari Kemenangan telah datang
  • Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
  • Dari gelimang dosa
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan telah surut
  • Hari yang Fitri telah terbit
  • Maaf kumohonkan
  • Agar hati bersih dari dosa
  • Minal Aidin wal Faizin

Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

  • MATA kadang salah melihat
  • MULUT kadang salah mengucap
  • HATI kadang salah menduga
  • Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • Mawar Berseri Dipagi Hari
  • Pancaran Putihnya Menyapa Nurani
  • Sms Dikirim Pengganti Diri
  • Selamat Idul Fitri
  • Mohon Maaf Lahir Bathin

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata, salah sikap,
gak bales sms, gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

  • Melati semerbak harum mewangi,
  • Sebagai penghias di Hari fitri,
  • SMS ini hadir pengganti diri,
  • Ulurkan tangan silaturahmi.
  • Selamat Idul Fitri

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

  • Satukan tangan,satukan hati
  • Itulah indahnya silaturahmi
  • Di Hari kemenangan Kita padukan
  • Keikhlasan untuk saling memaafkan
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H
  • Mohon Maaf Lahir Batin


Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana
Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA

  • Kaki kandang salah langkah,
  • bibir kadang salah ucap,
  • hati kadang salah sangka,
  • janji kadang terlupakan.
  • Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
  • Minal Aidin wal Faidzin..

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4.
Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat.
Minal Aidin wal Faidzin. Idul Fitri 1436 H

Beningkan hati dengan zikir
cerahkan jiwa dengan cinta,
lalui hari dengan senyum,
tetapkan langkap dengan syukur,
sucikan hati dengan permohonan maaf.
Selamat Idul Fitri 1436 H.
Mohon maaf lahir dan batin.


Bersihkan jiwa dan sucikan hati.
Di hari yang fitri ini,
tak ada kata yang paling baik
dan bijaksana selain memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.
Taqoballallhu minna waminkum,
minal aidin walfaidzin.


Untuk lisan tang tak terjaga,
janji yang tidak ditepati,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan,
kami mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Idul Fitri 1436 H

Sakit flu sering bersin,
kepala berat badan pun melayang.
Kalau aku sering ngeselin,
maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri,
mohon maaf atas semua kesalahan.


Meski tangan tak dapat berjabat
Meski wajah tak saling menatap
Meski raga tak bisa bersua
Kuingin pintu maafmu slalu terbuka
Slamat Idul Fitri ,
Mohon maaf lahir dan batin

Terkadang tak sadar mulut
ini berucap seperti pisau yang menyayat hati,
tak sadar raga ini telah melukai ragamu,
 tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu,
dengan tulus cinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk mencoba lebih baik
dari sebelumnya dan menjaga ucapan
dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi,
Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri

Daftar Harga Kamera GoPro HERO Terbaru 2015

Harga kamera gopro hero dalah kamera yang menyediakan fleksibilitas yang besar pengguna dapat mengambil foto dengan kamera ini dimana saja ketika  berpergian. foto yg di ambil dari kamera Gpro mempunyai kualitas tinggi di tambah lagi seorang pemakai dan dapat merekam video yang jernih (HD) . Rekaman audio juga memiliki fitur pengurangan kebisingan untuk mengurangi kebisingan

kamera ini menjadi favorite para pengguna dengan berbagai pilihan untuk membantu mereka menangkap gambar dengan sangat baik. Seiring dengan semua fitur ini, fleksibilitas dari model ini dapat diperluas dengan membeli aksesoris opsional atau dengan men-download aplikasi kamera gopro untuk smartphone atau tablet.
Kamera GoPro HERO

Kamera GoproTermurahTermahal
GoPro Hd3 Composite Cable HitamRp 280.000Rp 280.000
GoPro Handlebar / Seatpost / Pole MountRp 300.000Rp 300.000
GoPro Action HERO4 Silver EditionRp 5.860.000Rp 5.900.000
GoPro Hero4 Silver EditionRp 5.870.000Rp 5.870.000
GoPro HERO3+ SilverRp 4.700.000Rp 4.700.000
GoPro HERO 3+ Silver Edition 10MPRp 2.950.000Rp 4.070.000
GoPro Hero 4 Silver Edition ActionRp 5.800.000Rp 5.800.000
GoPro LCD Touch BacPac V401Rp 1.300.000Rp 1.300.000
GoPro Hd Hero3 Black EditionRp 3.970.000Rp 5.230.000
GoPro Hero4 BlackRp 5.460.000Rp 6.850.000
GoPro Go Pro Hero 4 Black NewRp 7.120.000Rp 7.120.000
GoPro Hero4 Silver Edition Resmi Rp 5.570.000Rp 5.570.000
GoPro Hero3+ Silver Edition Resmi Rp 3.970.000Rp 3.970.000
GoPro Go Pro Hero 3+ Silver NewRp 2.950.000Rp 4.070.000
GoPro Hero 4 SilverRp 5.670.000Rp 5.670.000
GoPro Hero3 White EditionRp 2.950.000Rp 0.000.000
GoPro Go Pro Hero4 Silver EditionRp 5.670.000Rp 5.670.000
GoPro Kamera Hero 4 SilverRp 5.500.000Rp 5.500.000
GoPro Go Pro Hero 3+ Silver EditionRp 4.070.000Rp 4.070.000
GoPro Go Pro Hero 4 Silver EditionRp 5.670.000Rp 5.670.000
GoPro Go Pro Hd Hero3 Series White EditionRp 2.950.000Rp 2.950.000
GoPro Hero 4 Black EditionRp 7.280.000Rp 7.280.000
GoPro Hero 4 Black EditionsRp 5.570.000Rp 7.350.000

Aneka Resep Kue Kering Lebaran Nastar Coklat

Tak lengkap rasanya jika lebaran idul fitri ini tampa sajian kue kering yang nikmat saat di santap bersama keluarga besar, sambil bersilaturahmi & saling bermaaf maafan sambil menikmani kue lebaran dengan begitu  menyenangkan. meski lebaran masih lama namun pesiapan untuk hidangan yang tepat sudak sejak dini seperti resep masakan dan masih banyak lagi yang lainya.

Jika anda anda seorang yang mencari aneka resep kue lebaran, simak beberapa tips yang akan admin tulis dengan lengkap, beberapa resep kue yg spesial untuk anda. supaya nanti saat menjelang lebaran anda tidak di repotkan untuk membuat kue yang lezat.
Kue Kering Lebaran

Almond Krim Keju Segitiga
Bahan:
  • 1 paket (3 ons) krim keju
  • 2 sendok makan mentega atau margarin perusahaan
  • 2 cangkir tepung biskuit campuran
  • 1/3 cangkir susu
  • 1 kuning telur
  • 1 paket (8 ons) krim keju, melunak
  • 1/3 cangkir gula
  • 1/2 sendok teh ekstrak almond
  • 1 putih telur, sedikit dipukul
  • 2 sendok makan irisan almond
  • 2 sendok teh gula

Cara pembuatan:
  • Panaskan oven sampai 425 ° F. Dalam mangkuk sedang, dipotong paket 3-ons krim keju dan mentega dalam Bisquick campurkan  menggunakan blender sampai campuran terlihat lembut . kemudian tambahkan kuning telur dan susu aduk hingga merata.
  • Tempat adonan dan taburi dengan tepung biskuit campuran
  • Siapkan mangkuk kecil , masukan  krim keju, 1/3 cangkir gula dan ekstrak almond sampai halus. tebarkan krim keju yang di bentuk memanjang supaya terlihat lebih berisi. poles dengan putih telur di atasnya. Taburi dengan almond dan 2 sendok teh gula. Potong menjadi 4 bagian dengan bentuk kotak
  • Panggang sekitar 14 menit atau sampai berwarna cokelat keemasan. Sajikan hangat atau dingin sama saja lejatnya

Kue Kering Keju Jagung
Kue Kering Keju Jagung
Bahan:
175 gram margarin
1/4 sendok teh garam
1 butir telur
100 gram keju parut
200 gram tepung protein sedang
1/2 sendok teh baking powder
50 gram cornflake, diremahkan

Cara membuat kue kering keju jagung:
Kocok margarin dan garam 2 menit. Masukkan telur. Kocok rata.
Masukkan keju parut. Aduk rata. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
Masukkan cornflake. Aduk rata.
Sendokkan aonan di dalam loyang yang dioles margarin. Tusuk-tusuk dengan garpu.
Oven dengan api bawah suhu 130 derajat Celcius 60 menit sampai matang.
Baca juga :
Resep kue kering nastar hitam
Resep kue kering nastar

Harga Motor Yamaha R25 Dan Spesifikasi

Yamaha kembali bikin kejutan dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha R25, para pecinta sepeda motor yang tangguh menantikan peluncuran R25  . muncul berbagai rumor R25 mnggunakan silinder tunggal 250cc , yang akan membuat motor yang terjangkau untuk para pecinta roda dua.

styling mengadopsi  M1,  maka  R25 tidak akan mengecewakan para pecinta moter gede di indonesia. terlihat dari kaca depan rapi dan bentuk terpahat dengan dudukan lampu lampu kembar. dan sedikit  lubang kecil  di depan utuk memberikan tampilan yang agresif.
 yamaha r25
YZF-R25 dijuluki Bayi M1 dikarenakan desaiannya yang supersport menganut yamaha YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 , bentuk pada lampu seperti  predator namun  sporty dengan saluran udara di tengahnya, dan bagian  belakang yang meruncing di lengkapi lampu tipe LED , Balutan fairing lapisan di multi-kanari Dan kiri Yang merupakan CIRI Khas R-Series, Serta dilengkapi velg aluminium larangan tapak Lebar.

untuk mengetahui harga yamaha R25 silahkan lihat pada tabel yang telah di sedikan di bawah ini utuklebih jelasnya.

Spesifikasi Yamaha R25
Dimensi
P x L x T : 2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak sumbu roda : 1.380 mm
Jarak terendah ke tanah : 160 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat isi : 166 kg
Kapasitas tangki bensin : 14,3 L
Rangka
Tipe Rangka : Diamond
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 110/70 – 17 M/C
Ban Belakang : 140/70 – 17 M/C
Rem Depan : Cakram hidrolik, piston ganda
Rem Belakang : Cakram hidrolik, piston tunggal
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Jumlah / posisi silinder : 2 Silinder / Tegak
Diameter x langkah : 60,0 x 44,7 mm
Perbandingan kompresi : 11,6 : 1
Daya maksimum : 27,2 kW / 1.200 rpm
Torsi maksimum : 23,2 Nm / 10.000 rpm
Sistem starter : Electric Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total = 2,40 L ;
Sistem bahan bakar : Fuel Injection System
Tipe kopling : Basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi : Return 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5-6
Pengapian
Sistem Pengapian : TCI
Battery : GT28V (MF Battery 7Ah)
Tipe Busi : CR 93 (NGK)
Harga Baru Rp. Rp 53,7 juta Harga Bekas Rp. -

Manfaat Kunyit Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

kunyit adalah rempah dapur yang umum dipakai juga sebagai kombinasi bumbu masakan. nama latinnya Curcuma Domestica ini mempunyai sejuta manfaat terkecuali sebagai penyedap masakan yang alami dan banyak dipakai umumnya para ibu ibu bahkan para juru masak di Indonesia. Manfaat kunyit yang terdapat didalamnya kebanyakan  dipakai  sebagai jamu dan  bahan obat tradisional.

Banyak product kecantikan yang menerapkan produknya bersama mencampurkan bahan basic didalamnya berbentuk kunyit, lantaran  kunyit mempunyai banyak sekali  manfaat serta bisa menyingkirkan noda hitam pada kulit serta dapat menghaluskan kulit.

manfaat kunyit
Kandungan yang ada pada rempah alam kunyit itu yang berbentuk anti-oksidan serta fitonurien dapat menolong tingkatkan kesehatan pada badan secara detail. Hal itu bisa menguatkan system ketahanan badan dari semua serangan penyakit yang datang.

Diluar itu, kandungan antimikroba, anti­inflamasi serta antiglikemik jadi pelengkap untuk manfaat kunyit yang mana bisa menguatkan ketahanan system pada badan hingga bersama gampang menampik serangan penyakit beresiko sekalipun seperti penyakit diabetes. Kurang hingga disitu manfaat kunyit untuk kesehatan. Beberapa manfaat kunyit diantaranya :
  • Menurunkan Tekanan Darah
  • Menurunkan Panas Demam
  • Menghilangkan Bau Badan Dari Dalam
  • Gatal Karena Cacar Air
  • Malaria
  • Diare
  • Stamina
  • Keputihan
  • Radang Gusi
  • Telat Datang Bulan

Daftar Harga Webcam Komputer Murah Terbaru 2015

Daftar harga webcam komputer murah merupakan accesories tambahan tidak begitu penting, hanya saja alat ini sesekali di butuhkan untuk melakukan komunikasi dengan rekan melalui internet. bukan hanya itu saja kamera ini cukup berguna dalam melaukan aktivitas lainnya seperti chating dengan kawan.

jika melihat di luar negri kamera komputer ini atau dalam bahasa lain lebih di kenal sebagai web cam sering di pergunakan untuk melakukan aktifitas chat dengan langsung bertatap muka baik atau untuk saling sampa dengan saling bertatap muka.

webcam ini sangat bermacam macam. terdiri dari beberapa merek yang cukup terkenal. harga webcam ini tidak begitu mahal, cukup bersahabat dengan isi kantung pelajar sekalipun. ada beberapa merek yang bisa anda pilih  sesuai keinginan anda.
harga kamera komputer
Daftar harga Webcam komputer Baru
Logitech WebCam C17Rp.206.000
Logitech WebCam C210Rp.280.000
Logitech WebCam C270 HD Rp.375.000
Logitech WebCam C270 HDRp.307.000
Logitech WebCam C310 HDRp.348.000
Logitech WebCam C525 HDRp.510.000
Logitech WebCam C920 HD ProRp.1.185.000
Logitech WebCam C930eRp.1.565.000
Silicon Car DVR X-3000Rp.640.000
Silicon Car DVR X-27Rp.1.020.000
Silicon Car DVR CR-003Rp.370.000
Silicon SpyCam Pen LY-1045Rp.300.000
Silicon SpyCam Pen LY-1008Rp.250.000
Silicon SpyCam Watch LY-1038Rp.330.000
Transcend Drive Pro Camera 16GBRp.1.399.000

Contoh Judul Skripsi Akuntansi Keuangan

Judul sekripsi memang terkadang susah didapat apalagi ketika judul tersebut tidak boleh sama dengan yang sebelumnya. maka dari itu untuk mepermudah para mahasiswa akuntansi, menegement keuangan kalian dapat melihat referensi judul skripsi akuntansi di situs ini.

Ada beberapa contoh yang bisa kalian dapat sebagai acuan studi kasus yang kalian hadapi dalam menyesaikan tugas akhir kalian . untuk mempercepat pencarian mengenai  contoh judul sekripsi akuntansi silahkan lihat di bawah ini.
Judul Skripsi Akuntans

• Analisa Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Dalam Laporan Tahunan Dan Perbedaan Pengungkapan Informasi Dalam Laporan Tahunan Antara Perusahaan Di Indonesia Dan Jepang

• Perlakuan Akuntansi Persediaan PT XYZ

• Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perataan Laba Pada Perusahaan Industri Manufaktur Di Indonesia

• Analisis Perlakuan Akutansi Penilaian Persediaan Dan Pengaruhnya Terhadap Laba Serta Kesesuaiannya Dengan PSAK No 14 Pada PT Panarub Industry

• Hubungan Kandungan Informasi Laba Akuntansi , Total Arus Kas Dan Komponen Arus Kas Dengan Harga Saham Pada Perusahaan Industri Manufaktur Yang Go Publik Di BEJ

• Analisis Perlakuan Akuntansi Investasi Jangka Panjang “Recap Bonds “ Pada Bank X Dan Kesesuaianya Dalam PSAK No 13 ,PSAK No 31 Dan PSAK No 50

• Analisa Pengaruh Informasi Laba Akuntansi Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham

• Analisa Reaksi Pengumuman Saham Bonus Terhadap Harga Serta Volume Perdagangan Saham (Studi Kasus Di BEJ 1997-2001)

• Penerapan Perlakuan Akuntansi Tingkat Harga Umum Terhadap Laporan Dan Rasio Keuangan

• Analisis Pengaruh Kebijakan Piutang Dagang Terhadap Tingkat Likuiditas Dan Profitabilitas Pada PT Permorin

• Hubungan Laba Bersih Dan Arus Kas Operan Dengan Dividend Kas Pada Perusahaan Industri Manufaktur Th 1998 –2000

• Analisa Laporan Keuangan Untuk Menilai Kinerja Keuangan Pada Bank-Bank Pemerintah

• Pengaruh Efektivitas Penggunaan Dana Terhadap Profitabilitas PT Telkom
• Analisis Camel Untuk Menilai Tingkat Kesehatan Bank (Study Kasus Pada Bank BNI Periode 2000-2001)

• Analisis Pengaruh Pemecahan Saham Terhadap Harga Saham Volume Perdagangan Saham (Studi Kasus Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di BEJ )

• Pengaruh Krisis Moneter Terhadap Efisiensi Perusahaan Publik Di BEJ Pada Sektor Industri Makanan Dan Minuman , Indutri Tekstil Dan Garmen Dan Industri Besi Dan Baja

• Perlakuan Akuntansi Selisih Kurs Dan Pengungkapanya Pada Laporan Keuangan (Studi Pada PT Astra International Tbk)

• Analisa Pengakuan Pendapatan Dan Beban Serta Dampaknya Terhadap Laba Perusahaan Asuransi Kerugian (Studi Kasus Pada PT Asuransi Berdikari)

• Pengaruh Pengumuman Dividend Terhadap Return Dan Volume Perdagangan Saham Di BEJ

• Analisa Perlakuan Akuntansi Perminyakan (Studi Kasus Pada KPS Di PT X )

• Kemungkinan Penerapan Balanced Scorecard Sebagai Suatu Sistem Pengukuran Kinerja Alternatif Pada SBU Garuda Auratic Training

• Pengaruh Arus Kas Pada Volume Perdagangan Saham Di BEJ Dengan Studi Kasus Pada Lima Perusahaan

• Hubungan Kandungan Informasi Total Arus Kas, Komponen Arus Kas Dan Laba Akuntansi Dengan Harga Dan Return Saham

• Analisa Pengaruh Leverage Operasi Profitabilitas Dan Besaran Perusahaan Terhadap Tindakan Perataan Laba Pada Perusahaan Industri Dan Perdagangan

• Analisa Dampak Akuisisi Anak Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan Dan Harga Saham Perusahaan Induk (Studi Kasus PT HM Sampoerna Tbk)

• Perlakuan Akuntansi Terhadap Aktiva Tetap Dan Depresiasinya (Studi Kasus PT Intirub)

• Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Fundamental Perusahaan Terhadap Kelengkapan Laporan Keuangan

• Analisis Hubungan Antara Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan Dengan Struktur Modal Dan Tipe Kepemilikan Perusahaan

• Analisis Rasio Keuangan Sebagai Alat Untuk Memprediksi Laba Dan Arus Kas Pada Perusahaan Manufaktur Di BEJ

• Analisa Perbandingan Pengakuan Pendapatan Dan Beban Atas Laba Menurut Perusahaan Real Estate Dan PSAK No 44 (Studi Kasus Pada PT X)

• Pengaruh Laba (Rugi) Bersih Dan Arus Kas Operasi Dengan Dividen Pada Industri Textile Dan Garmen Yang Terdapat Di BEJ

• Studi Tentang Indikasi Unsur Manajemen Laba Pada Laporan Keuangan Perusahaan Publik Indonesia

• Analisa Atas Kinerja Keuangan Dan Kinerja Operasional Pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Yang Baru Di Privatisasi

• Pengungkapan Nilai Islam Pada Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri)

• Analisis Pengaruh Pemilihan Metode Penyatuan Kepemilikan Atau Metode Pembelian Dalam Penggabungan Usaha Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Publik Indonesia)

• Analisa Pengumuman Dividen Terhadap Volume Perdagangan Dan Variabilitas Tingkat Keuntungan Saham Pada Perusahaan Main Board Dan Development Board Di BEJ

• Analisis Hubungan Pertumbuhan Rasio Laporan Keuangan Dengan Prediksi Pertumbuhan Laba Perusahaan-Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEJ

• Pengaruh Hasil Analisa Laporan Arus Kas Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan-Perusahaan Go Publik Di BEJ

• Pengaruh Informasi Laba Akuntansi Dan Arus Kas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Industri Otomotif Yang Terdaftar Di BEJ

• Analisa Laporan Arus Kas Sebagai Alat Untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Pada PT Ristia Bintang Mahkota Sejati Tbk)

• Analisis Rasio Keuangan Untuk Memprediksikan Pertumbuhan Laba Dimasa Yang Akan Datang

• Analisis Dampak Penerapan Metode Penyusutan Aktiva Tetap Terhadap Harga Pokok Penjualan (Cost Of Good Sold) Pada PT X

• Analisa Akuntansi Persediaan Dan Pengaruhnya Terhadap Laba Perusahaan Sesuai Dengan PSAK No 14
• Penerapan Akuntansi Sosial Ekonomi Pada PT X

• Penentuan Eksposur Dan Pengukuran Kinerja Reksadana Berdasarkan Style Analysis

• Perlakuan Akuntansi Penjualan Kredit Serta Pengelolaan Dan Pengendalian Piutang Usaha Pada PT Incote Indonesia

• Analisis Kinerja Operasi Sebuah Perusahaan Kontraktor Production Sharing (KPS)

• Perlakuan Akuntansi Dan Pengakuan Pendapatan Pembiayaan Murahbahah Di PT Bank Syariah Muamalat Indonesia Tbk

• Analisis Penerapan Metode Penyusutan Untuk Akuntansi Aktiva Tetap Berwujud Pada PT Suryatara Jasanindo Tama

• Metode Pengawasan Bank Indonesia Terhadap Bank Syariah

• Metode Penilaian Persediaan Untuk Mencapai Laba Optimal Bagi Perusahaan Levi’S

• Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perataan Laba Pada Perusahaan Industri Jasa Di Indonesia

• Perlakuan Akuntansi Terhadap Aktiva Tetap Dan Pengaruhnya Pada Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada PT Taiho Nusantara

• Penilaian Kinerja Pada Industri Elektronik Dan Perlengkapan Kantor Dengan Menggunakan Sistem Dupont Dibandingkan Dengan Metode EVA

• Analisis Laporan Keuangan Dengan Menggunakan Rasio Camel Dan Metode Altman Sebagai Alat Untuk Memprediksi Tingkat Kegagalan Usaha Pada PT Bank Swadesi Tbk


• Analisis Pengaruh Kebijakan Piutang Dagang Terhadap Tingkat Likuiditas Dan Profitabilitas Pada PT Permorin

• Analisis Manfaat Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Jakarta)

• Analisis Pengaruh Laba Bersih Dan Arus Kas Operasi Terhadap Dividen Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEJ

• Analisis Pemilihan Metode Akuntansi Untuk Merger Dan Akuisisi Terhadap Volume Perdagangan Saham Perusahaan Pubilk Di Indonesia


• Penggunaaan Basic Akrual Dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Semarang