berita terbaru terkini

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H - 2017

Hari Raya Idul Adha satu momen yang seringkali diperingati oleh seluruh umat islam didunia idul adha memiliki nama yang seringkali disebut sebagai “Idul Nahr” yang berarti hari penyembelihan hewan kurban, yang biasanya dilakukan setelah menjalankan sholat idul adha. Seperti yang di perintahkan allah swt pada nabi ibrahim untuk menyembelih putranya sebagai ujian untuk mengetes keimanannya dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Berqurban mempunyai maksud yang begitu mulia yakni menolong sesama yang ada di sekitaran kita atau dimana saja mereka ada supaya bisa merasakan juga suka cita hari raya idul adha. Mungkin saja kita senatiasa merakan makan seperti daging tetapi  sedikit saudara-saudara kita yang tidak begitu sering menikmati makanan tersebut
 
Itulah sedikit penjelasan  kata kata ucapan Idul 2017 Adha hikmah serta maknanya yang bisa kami berikan. Lebaran kurban untuk tahun ini 2017 pada tanggal 1 syawal tepatnya bulan haji 10 dzulhijah selalu diperingati setiap tahunya .


Selamat Hari Raya Idul Adha

“Hidup adalah sebuah_pencarian.
Labuhkan pencarian hidupmu hanya
pada Yang Maha Kekal meski_harus
penuh pengorbanan. Layaknya pencarian
dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif.
Selamat_hari raya Idul Adha.


"Bukan kambingg atau sapi yang mennjadi esensi
dari kurbban tetapi tawdhu (kerendahan hati)
dan keiikhlasan, itulah makna kurbban yang sebenarnya"

"ALLAHU AKBAR 3x Gema takbir berkumandang
memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma
dan menenangkan jiwa. Semoga suasana itu
jadi bagian di hari raya Qurban 2013 ini bagi kita semua. Amin."


“Daging (qurban) dan darahnya itu_sekali –
 kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi
 yang_sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. 
QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat_hari Idul Adha.”

"May the noor of this EID
illuminate your heart, mind, soul
and may all your prays be answered.
EID MUBARAK"


“Selamat hari Raya Idul Adha.
Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi
Ibrahim AS kepada ALLAH
kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita.”

"Hal yang paling sulit
adalah mengalahkan diri sendiri.
Tapi itu bisa kamu mulai
dengan memaafkan diri sendiri."


"Waktu tak pernah berhenti berputar
tidak terasa Takbir bergema
menyejukkan malam ini
aku hanya mau mengucapkan Selamat hari raya idul adha"

"Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah,
tidak berarti nilainya
dibanding Kelimpahan yang kita terima."


"Kamulah yang menentukan bagaimana
kamu memandang dan merasakan
segala hal dalam hidup,
termasuk dirimu sendiri.
Orang lain boleh saja mendesakkan
sikap tertentu kepadamu,
tapi keputusan akhir tetap ada di tanganmu."

"Berikan semua waktumu
untuk menyambut datang nya Hari esok
yang indah bagi umat muslim
Selamat hari raya idul adha"


"Jika orang dapat mengetahui betapa kerasnya
saya bekerja untuk mencapai keahlian saya,
mereka pasti mengatakan bahwa hal itu bukanlah mujizat"

"Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagai
lambang ukhuwan dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha."


"Musuh yang paling berbahaya di dunia ini adalah
ketakutan dan kebimbangan.
Teman yang paling setia hanyalah
keberanian dan keyakinan yang teguh"

"Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan.
Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan.
Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. 

Selamat Idul Adha ."

"Sahabat bukan mereka yang
menghampirimu ketika butuh,
namun mereka yg tetap bersamamu
ketika seluruh dunia menjauh."

"Aku bukanlah teman yang sempurna untuk mu.
Banyak kesalahan dan kekilafan yang Selalu ada diantara kita.
Karena aku yang sering ngerepotin kamu...
selamat menyambut Idul Adha.
Maafkan Lahir Batin"


"Ketika seseorang mengatakan
hal yang buruk padamu. Sesungguhnya
dia sedang menunjukkan
bahwa dia tidak lebih baik darimu."

"Dari lisan yang tidak terjaga, Dari hati yang berprasangka,
Dari janji yang tidak ditepati, dan segala kekhilafan lainnya...
Minal Aidin Walfaizin,
Mohon Maaf Lahir dan Batin."


Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Kekasih Tercinta Hari ini

ucapan selamat pagi hiasi pagi hari anda dengan utaian kata indah untuk motivasi anda setiap hari. teutama seorang pacar yang sedang di landa badai asmara, rasa sayang dan cinta itu tidak hanya di perlihatkan dengan sebuah materi. tetapi bentuk perhatian juga dapat menjadi pupuk untuk benih cinta anda setiap hari.

Terkadang hal ini selalu membuat hubungan mereka menjadi lebih erat dan romantis sebagai sepasang kekasih,  terlebih untuk pasangan yang baru jadian  dimana cinta dan perasaan hati yang sedang berbunga-bunga ditambah sebuah perhatian.jadi ingat masa dulu dah kalo membahas ini.

Sebagian banyak orang sering melakukan dan mengucapkanu kata kata ucapan selamat pagi terkesan memberikan perhatian bagi seseorang yang mereka cintai. Baik cerita, puisi, dll sering sekali mereka kirim lewat stastus facebook , sms, bbm, dan beberapa ucapan selamat pagi ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk selengkapnya silahkan lihat di bawah ini
Selamat Pagi




"kuterbangun d!sambut hangatnya mentar!..
gemerc!k embun yg berjatuhan
meng!ngatkanku akan d!r!mu,..
ku akan sangat menyesal b!la tak ucapakn,.
selamat pag! c!ntaku,. "


"doaku akan selalu menjaga har!2 mu,.
Selamat pag! sayang !tulah
yg !ng!n kukatakan kpd mu stp pag!"


"Ger!m!s tersapu cahya mentar! menebar hangat
dalam pelukan dem!an c!nta yang sederhana
tanpa pamr!h menc!nta! dan d!c!nta! selamat berakt!f!tas …
Tetes embun terakh!r jatuh, Kem!lau asa d! ufuk t!mur menjanj!kan
sejuta ke!ng!nan semula t!t!k langkah perlahan menjad!kan bum!
sema!an harapan selamat pag! dan semoga har! !n! menjad! har!mu Pag! yang cerah
ber!kan s!nar hangatnya ke Bum!.Met pag! sayangku Met berakt!v!tas."


"Jad!kan har! !n! leb!h bersemangat.
Jangan memudahkan sesuatu yang kel!hatannya mudah.
Karena sebenarnya !tu yang tersul!t. Selamat pag! c!ntaku.. GBU"


"Pag! tak akan pernah had!r tanpa melewat!
putaran malam mentar! terb!t menggant!kan
rembulan S!narnya yang hangat member! semangat
dan harapan Tuk ucapkan selamat pag! sayangku
! M!ss you , love you, need you."

"Mengenalmu adalah anugerah Menyak!t!mu
adalah larangan Mendamp!ng! h!dupmu adalah
kebahag!aan Men!nggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pag! c!nta, semoga har! !n! !ndah ya"

"Ang!n panta! menyapu wajahmu.
Tebarkan kesejukan d! hat!ku.
Selamat Pag! Sayangku.
Doa ku menyerta! set!ap langkahmu..
S!nar mentar! pun menyapa,
Selamat Pag!… kau akan kuteman!
dengan s!nar hangatku"

"Mlm sdh hab!s. T!nggal embun,
burung n suara2 menjauh.
Tp mas!hkah hat!ku hat!mu
melayang dlm harum pag! lalu bebas bertukar c!nta?
Met pag!"

"Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau !ler mu sangat menusuk ke hat!ku
Pag! yang !ndah member!kan khangatan d! saat kamu bangun dar! khayalan !ndahmu,
Tap! jangan lupa !ler mu tuch yang membawa kebauan d! pag! har!
Lang!t membuka tab!rnya, menyapa mentar!ku yang cant!k pag! !n!.
sayang k!ta sarapan bersama yuk"

"Matahar! yang tak bosan. Menyapa pag! dengan s!nar keemasannya..
Sepert! d!r!ku. Yang tak pernah lupa menyapa d!r!mu.
Met pag! sayang. Good Luck for today.."


"ket!ka waktu lelah melangkah menggapa! asa yang h!lang arah
sang pag! rebahkan d!r! d!am dalam kelam
selamat pag! semoga har!mu jauh leb!h ba!k se!r!ng doaku"


"S!sa purnama tenggelam bayang malam ket!ka
pandangan !tu tetap tersenyum
ufuk t!mur menjanj!kan harapan
menebar r!ndu menua! dama!
selamat pag! sayang . . selamat berakt!f!tas
Met pag!…"

"Kamu yang pertama aku ucap!n..
Mesk! aku punya r!buan teman,
Mula! dar! yang jelek, lumyan,..
sampe yg cakep..
Tap! aq Leb!h suka dar! yg jelek dulu
met pg dun!a. to all my fr!end !n d world.
Keep on sm!le, do, and + th!nk!ng."


"mungk!n malam bgtu sep! dgn gelap nya,
bhkan s!ang bgtu kajam dgn panas nya,
tp bgku kmu adlh sore yg mnjad! prantara ke2nya
tuk mlah!rkan pag! Selamat datang matahar! pag!,
b!arlah har! !n! menjad! cer!a…secer!a hat! yang sedang cer!a :)"
"Selamat pag! untk seorang yang ada d! dalam hat! Q,
pag! !n! merupakan mentar! buat j!wa Q
manghangatkan hat! ku meleburkan embun raga ku"
Yg selalu set!a menunggu kapan d!a datang
bakal kalah dgn d!a yg selalu
menghamp!r! tanpa d!a menunggu

"See outs!de the W!ndow,
Sun r!s!ng for U,
Flowers sm!l!ng for U,
B!rds S!ng!ng for U,
B'coz last n!ght ! told them to w!sh U,
G@@D Morn!ng"


"Met Pag!..
Ramalan cuaca har! !n! akan ter'jad!:
1. Hujan berkat
2. Ang!n sukac!ta
3. Embun dama!
4. Cerahnya c!nta
5. Awan gemb!ra
have a Blessed day"

"5 langkah untuk pag! yg !ndah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. H!rup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Mas!h kepag!an.. T!dur lag! ah"..
SMS Ucapan Selamat Pag! Gambar"

"But!ran Embun pag! menetes 1 Dem! 1..
Jatuh k'tanah melebur k'bum!..
Hangat'y Mentar! pag! meny!nar! hat!..
Mata ter'buka & SMS-ku ber'kata..
Good Morn!ng"

"Pag! tlah sadarkan lelap m!mp!ku.
Beg!tulah pertama kal! pag! menyapa hat!ku.
dan tak lupa yg slalu meng!ngtkanku.
Untuk mengawal! har!ku dgn seutas senyem pd keh!dupan.
"Selamat pag!"

"Kemana dun!a berp!hak d! pag! !n!?
Tak ada kabar yg kuter!ma,
Sela!n b!s!kmu yg kutemu! pd s!sa m!mp! td mlm..
Selamat pag!.."

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H 2017

Sms Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri tidak luput dari rasa gembira, hari di mana berkumpul bersama keluarga besar nikmati indah hari kemenangan untuk semua kaum muslim, hari raya idul fitri yang penuh rasa syukur atas nikmat serta karunia yang telah Allah SWT limpahkan , hingga beberapa bait kalimat tidak bisa mengungkap arti dari perasaan yang sesungguhnya dari rasa senang di taburi  keindahan kebersamaan dengan keluarga. di hari yang fitri ini kita sama-sama mohon maaf atas semua perbuatan yang udah kita jalankan di hari terlebih dahulu.

Mungkin ada salah salah kata atau sikap dalam perbuatan yg tidak disengaja atau terlupakan. terlebih kepada orang tua yang kita sayangi, rekan. teman dekat, saudara, suami serta istri, berkumpul di bersama keluarga memanglah mengasyikkan, di hari lebaran yang penuh bersama makan yang saip penuhi perut kita sembari tertawa-tawa bersama lucu. Gampang mudahan sesudah hari ini kita jadi makin bijak dalam menyongsong datangnya lebaran 2017.

Meminta maaf kepada orang tua bisa dilakukan kapan saja, namun momen yang paling pas untuk meninta maaf pada saat lebaran ucapan idul fitri   kata -kata mutira lebaran idul fitri yang saya sajikan untuk anda lengkap di bawah ini. sms kata -kata ucapan maaf yang benar  dalam bahasa indonesia juga ada yang bahasa inggris, jawa, untuk ucapan hari raya lebaran idul fitri  tarbaru yang komplit dan gokil  saya sajikan untuk anda.
lebaran idul fitri


'Bila Salah' Kata Terucap
'Bila Hat1 Tegores Sikap
Angkuhku Akan D!r1mu
Semoga P!ntu Maafmu Slalu Terbuka
Dari Hat! Yang Tulus Membasuh D!ri
Minal A!d!n Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)


 j!ka jiwa tinggalkan badan
maka nafas berhmbus pergi
jika h@dir bulan ramadhan
maka mari sucikan diri
met hari raya idul fit!..
mohon maaf lahir dan bathin..
  • Orang yang paling mulia adalah
  • Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
  • Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf

  • terkadang cinta, membuat orang berubah total.
  • terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.
  • mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.
  • maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
  • met lebaran ya.

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

  • ti4da kaTa seindah ziQir,
  • tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni,
  • izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,
  • 4tas lisan yG tak terjaga,
  • janji yG terabaikan,
  • hati yG berprasangka, &
  • sik4p yG pernah mnYakitkan.
  • Minal Aidin Walfaizin,moHon maAf lahir dan b4Thin

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H

  • Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2,
  • fitrah adalah ide bawaan sejak lahir,
  • ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha
  • Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.

jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

  • Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
  • kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
  • Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
  • Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
  • Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
  • Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,

  • Sayup terdengar takbir berkumandang
  • Tanda Ramadhan akan lewat
  • Ampunan diharap, barokah didapat
  • Taqobalallahu minna wa minkum
  • Mohon maaf lahir dan bathin

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H

  • Ketupat udah dipotong
  • Opor udah dibikin
  • Nastar udah dimeja
  • Kacang udah digaremin
  • Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
  • Taqobalallahu minna wa minkum

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

  • The holy and beautiful Syawal will come soon
  • There is no word proper to welcome it
  • Except the word of pray and forgiveness
  • My Majesty if you forgive all my fault
  • And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi.

  • opor ayam tape ragi
  • kue nastar kue betawi
  • mpo aye org awam,aye mohon dimengerti
  • klo aye sempat kasar atawe berani...mohon diampuni

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1438 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia

  • Bulan Ramadhan telah berlalu
  • Dan hari Kemenangan telah datang
  • Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
  • Dari gelimang dosa
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ramadhan telah surut
  • Hari yang Fitri telah terbit
  • Maaf kumohonkan
  • Agar hati bersih dari dosa
  • Minal Aidin wal Faizin

Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

  • MATA kadang salah melihat
  • MULUT kadang salah mengucap
  • HATI kadang salah menduga
  • Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • Mawar Berseri Dipagi Hari
  • Pancaran Putihnya Menyapa Nurani
  • Sms Dikirim Pengganti Diri
  • Selamat Idul Fitri
  • Mohon Maaf Lahir Bathin

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata, salah sikap,
gak bales sms, gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

  • Melati semerbak harum mewangi,
  • Sebagai penghias di Hari fitri,
  • SMS ini hadir pengganti diri,
  • Ulurkan tangan silaturahmi.
  • Selamat Idul Fitri

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

  • Satukan tangan,satukan hati
  • Itulah indahnya silaturahmi
  • Di Hari kemenangan Kita padukan
  • Keikhlasan untuk saling memaafkan
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
  • Mohon Maaf Lahir Batin


Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana
Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA

  • Kaki kandang salah langkah,
  • bibir kadang salah ucap,
  • hati kadang salah sangka,
  • janji kadang terlupakan.
  • Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
  • Minal Aidin wal Faidzin..

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4.
Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat.
Minal Aidin wal Faidzin. Idul Fitri 1438 H

Beningkan hati dengan zikir
cerahkan jiwa dengan cinta,
lalui hari dengan senyum,
tetapkan langkap dengan syukur,
sucikan hati dengan permohonan maaf.
Selamat Idul Fitri 1438 H.
Mohon maaf lahir dan batin.


Bersihkan jiwa dan sucikan hati.
Di hari yang fitri ini,
tak ada kata yang paling baik
dan bijaksana selain memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.
Taqoballallhu minna waminkum,
minal aidin walfaidzin.

Untuk lisan tang tak terjaga,
janji yang tidak ditepati,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan,
kami mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Idul Fitri 1438 H

Sakit flu sering bersin,
kepala berat badan pun melayang.
Kalau aku sering ngeselin,
maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri,
mohon maaf atas semua kesalahan.

Meski tangan tak dapat berjabat
Meski wajah tak saling menatap
Meski raga tak bisa bersua
Kuingin pintu maafmu slalu terbuka
Slamat Idul Fitri ,
Mohon maaf lahir dan batin

"Terkadang tak sadar mulut
ini berucap seperti pisau yang menyayat hati,
tak sadar raga ini telah melukai ragamu,
 tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu,
dengan tulus cinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk mencoba lebih baik
dari sebelumnya dan menjaga ucapan
dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi,
Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri"

"Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin "

"Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri "

"Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA"

"Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

"Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin "


"Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri"

"Sebelum cahaya padam,sebelum hidup ini berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadhan datang kembali
Di hari nan suci ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah ada Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin."

     تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum.. kullu amien wa antum bi khair.

    "Neda ageung cukup lumur.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia kersa ngahapunten samudayaning kalepatan.. Minal aidin wal faidzin.. hapunten lahir sareng bathin.."

  "Kadang luhur saur teu ka ukur.. Ucap basa teu merenah kana manah.. Waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. Wilujeng boboran shiam 1438H.. Minal aidin wal fa idzin.. hapunten lahir sareng bathin.."

    "Usik malik kersaning gusti Ringkak polah allah swt nu boga.. Nyodorkeun dua panangan.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia allah swt ngahapunten urang sadaya.. Minal aidin wal fa idzin,hapunten lahir sareng bathin.."

 "Anak Gaul Lagi Facebookan
Ngupdate Status Sambil Chattingan
Kusadari Banyak Kesalahan
Mohon Ampunan dihari Lebaran"


"Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
"Mohon Maaf Lahir Bathin"

"Sebelum terbit mentari
Semburatnya kan kuhiasi
Untaian doa dan harapan
Untukmu di hari raya idul firti"

"Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan"

"Beli batik di Beringharjo
Jangan lupa membawa tas
Akulah orang paling bejo
bila salahku kau anggap lunas"

"Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan"

"Ketika sa’i adalah harapan
putaran thawaf cermin pemujaan.
Ketika wukuf wujud ketundukan
lemparan jumrah adalah perjuangan.
Ketika takbir digemakan
Selamat Idul fitri kuucapkan."

Sms Kata-Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 1438 H 2017

Sms Kata-Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan 1438 H 2017 Menyambut indahnya bulan puasa yang penuh dengan keberkahan serta rohmat dari allah swt. Di sambut dengan ucapan "Marhaban yaa Ramadhan" sebagaimana umat muslim yang rindu akan bulan penuh ampunan. Di bulan suci ramadhan terdapat kemulian dan keutaman bagi orang yang menjalankan puasa, di katakan bahwan setiap amal dan perbuatan pada saat itu akan di lipat gandakan pahalanya.

Oleh karena itu kita sebgai umat muslim hendaknya memperpanyak bacaan tahmid dan tahlil , untuk itu sepantasnya kita tidak melewatkan segala bentuk kemulian dari bulan puasa ramadhan yang di isi oleh hal-hal yang sia-sia. setiap umat muslim dan muslimah akan mendapatkan kesempatan kembali kejalan yang baik untuk mendapatkan amal yang jika di hitung untuk mendapatknya dengan seribu bulan, 10 hari mejelang akhir bulan puasa adalah waktu yang di antaranya terdapat malam Lailatul Qadar.

Pada saat itu baiknya para umat muslim mengisinya dengan doa-doa sehingga setiap yang menjalankannya mudah-mudahan akan mendapatkan mukjizat pada malam tersebut seperti yang terkandung di dalam “Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada lailatul qadar (malam kemuliaan). Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan.” (QS. Al Qadr 1-3)




Ucapan Selamat Puasa Ramadhan
Berikut di bawah ini ada beberapa pilihan  yang bisa anda contek agar dapat di kirim lewat bbm atau sms kepada teman saudara anda sekalian.

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban yaa Ramadhan 1437 H, Selamat menunaikan ibadah puasa
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan 1437.
Marhaban ya Ramadhan, semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Selamat menjalankan Ibada Puasa........
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..
Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya Saatnya memahami makna pensucian diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya u ntuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”
Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba.. saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.. tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk.. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !
Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1437H
Sebelum takbir berkumandang Sebelum ajal menjemput Sebelum jaringan over load Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya ramadhan..

Marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku

Mengingat Kata yang Salah
Hati yang Berprasangka
janji yang terlupakan
Sikap & Sifat yang menyakitkan,
di hari ini ijinkanlah
mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung
sampai telinga panas seperti ESIA..

Gersang bumi tanpa hujan..
Gersang akal tanpa ilmu..
Gersang hati tanpa iman..
Gersang jiwa tanpa amal..
Marhaban ya ramadhan..
Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

Hambatan perdagangan internasional di Indonesia

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Selamat Anda Telah Di maafkan Pengirim Sms ini , Dan Anda pun Harus Memaafkan Pengirim Sms ini, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :).

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kawan, “Marhaban Ya Ramadhan” maafkan jika ada salah-salah kata pada yang lalu semoga kita bisa meraih kemenangan bersama.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan.

Selamat berpuasa, marhaban ya ramadhan dimaafin yahh.....awas lohh kalau gak di maafin ...

1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Maafin yee.. di bulan puasa ini , and satu pesen gw puasanya jangan bolong-bolong yahh..marhaban ya ramadhan.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms & sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks !

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat menjalankan Ibada Puasa........
marhaban ya ramadhan….

termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku.

Setetes Embun di Pagi hari
Jatuh di atas Bunga Melati
Inilah waktunya untuk perbaiki diri
Di Bulan yang suci ini
Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini..Amiin..

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu.
“ Saatnya istirahat dalam pemuasan nafsu duniawi

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga
Saatnya mensyukuri indahnya kemurahanNya
Saatnya memahami makna pensucian diri
bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar
dan kita semua menjadi pilihanNya untuk dikabulkan do’a - do’a dan kembali menjadi fitrah”

Tiada hari seindah Jumaat, tiada kata seindah zikir, tiada ibadah seindah solat,
tiada bulan seindah Ramadhan dan tiada hari dinanti yaitu hari nan fitri. Salam Ramadhan al mubarak dan Selamat Idul Fitri”

Maaf lahir batin, semoga dengan hati yang bersih ibadah Ramadhan kita dapat diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan ampunan dan limpahan rahmatNya, Amin.

Marhaban Ya Ramadhan. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Bathin. Wass,

Marhaban ya Ramadhan.., mohon dibuka pintu maaf atas segala kekhilafan. Taqoballahu mina wa minkum..

Mohon maaf lahir & batin. Semoga kita diberi kekuatan iman untuk menjalankan ibadah Ramadhan ini, & semoga amal ibadah dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Amien.

Marhaban ya Ramadhan. Marilah kita memohon ridho-Nya dalam bulan suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa mohon maaf lahir bathin.

Meringankan langkah menuju Ramadan Suci. Mohon maaf lahir & batin kami sekeluarga.

Marhaban yaa Ramadhan. Mohon ma’af lahir dan bathin. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima Allah SWT.

Alhamdulillah kita semua insya Allah akan bertemu bulan yang penuh nikmat, Ramadhan. Selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan.
"MARHABAN YA RAMADHAN", Berdo'alah ; Allahumma bariklanaa fii sya'ban wa balaghna fii Ramadhan, mohon maaf jika Qamari sekelurga punya salah, baik disengaja atau tidak disengajat


Ramadhan adalah pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

"Allahumma baariklanaa di Rajab wa Sya'ban Wa Ballighna Ramadhan", Semoga Allah memberkahi kehidupan kita dibulan-bulan ini untuk berjumpa Ramadhan, Dengan segenap kesiapan ruhiyah, fikriyah, jasadiyah, maliyah dan satukan barisan raih takwa & sambut kemenangan dakwah, Intanshurullah yanshurkum wayutsabbit aqdamakum

Koleksi Foto Dan Gambar Bayi Lucu Serta Unik

foto lucu bayi adalah titipan dari allah swt yang di lahirkan dari rahim seorang ibu tanpa sedikit pun noda dan dosa. berbahagia lah bagi anda yang di karuniai seorang bayi yang lucu dan menggemaskan , baik itu perempuan atau laki-laki tetap sama.

terkadang orang tua merasa senang ketika sang bayi bertingkah dan membuat para orang tua  ingin mengabadikan momen lucu & menggemaskan , kerapkali  tingkah mereka mengundang gelak tawa kita, senyum sampai ungkapan beri pujian pada kita karena mempunya anak yang lucu.



Bayi Lucu

Bayi Lucu

Bayi Lucu

Bayi Lucu

Bayi Lucu

Bayi Lucu

Bayi Lucu
Untuk anda yang ingin melihat foto bayi lucu yang damadu.net akan meberikanya kepada anda keleksi foto dan gambar bayi yang anda cari saat ini

Cara Merawat Burung Kenari Biar Gacor Yang Baik Untuk Lomba

Cara Merawat Burung Kenari -Sekilas tentang burung kenari, jenis dari ribuan burung yang paling banyak diminati salah satunya yaitu Kanari. Loh kok kenari banyak peminatnya ? alasnya banyak sekali mas bro burung jenis ini banyak peminatnya dikarenakan mempunyai bentuk yang mungil, bagus suaranya , dan mempunyai karakter sebagai burung burung lomba, selain itu burung ini tidak terlalu mahal mak dari itu banyak sekali peminat dari kalangan bawah, menengah bahkan kelas atas.
Mengenal Macam Macan Burung Kenari

Kenari Norwich
Burung kenari norwich ciri khasnya adalah mempunyai warna yang menanik. bulu yang tidak tidak tebal serta bentuk bulat. kebanyakan memiliki panjang lebih kurang 15 -16 cm

Kenari Scoth Fancy 
Kenari scotch fancy keunikan yang di milikinya yaitu mempunyai tubuh seperti kenari belgia. akan tetapi kepalanya agak bulat dan lebih kecil. di inggris burung ini dikenal dengan nama bird o circle dikarenakan waktu tunjukkan kebolehannya dapat seperti bln. sabit membentuk 1/2 lingkaran. burung ini tidak saja unik, kemampuannya sebagai burung penyanyi telah cukup dikenal. kenari scotch fancy banyak dikembangkan di skotlandia
Kenari Bolder Fancy 
border fancy canary memiliki tubuh yang bulat dan warna yang mengkilap  dan terlihat cantik

Kenari London Fancy 
London Fancy jenis ini sudah jangan di temukan bahkan banyak kabar bahwa burung ini telah lama punah hal ini yang membuat para peneliti sukar mecari asal dari burung jenis ini
Kenari Yorkshire

Kenari Yorkshire memiliki bentuk yang bongsor menjadikan kenari jenis ini banyak di minati oleh para pecinta kicau mania banyak sekali yang ingin memelihara burung kenari jenis ini  meski mempunyai ukuran yang kecil
Kenari  Lanchaisire  
Burung Kenari  Lanchaisire jenis terbesar yang banyak dijumpai di inggris akan tetapi jenis yang aslina sudah sulit tdi temukan. karena banyak sekali para peternak yang menjodohkan burung jenis ini dengan kenari lainya. 

Cara Merawat Burung Kenari
Jika anda membeli anakan kenari yang mempunyai usia sekitar empat bulan , kebanyak burung pada usia
itu belum gacor, yang biasa sudah gacor adlah kisaran usai  lima sampai enam bulan jika di usia itu burung peliharaan anda belum gacor maka lukukan tips  Tips ini dapat Membuat Kenari Cepat Bunyi , Rajin Bunyi atau Dalam Bahasa jawa di sebut Cepat Ngemplong dan Bersuara Panjang .

Lakah - Langkah yang harus di perhatikan
  1. Berikan pakan bijian mix usahakan canary seed atau beli saja bijian yang udah di campur di pasaran  burung terdekat.
  2.  Jangan lupa berikan buah dan sayur secara rutin setiap hari ganti ganti.
  3.  Berikan Kenari anda telur dan kroto setiap seminggu sekali. Jangan lupa  asinan lebih bagus dari  kerang laut atau sotong. 
  4. Jangan lupa kalau pagi angin-anginkan burung kenari biar senang. jam 9 pagi sampai jam 10 jemur kenari anda . Silahkan anda memaster burung dari jam 10 sampai jam 12, yang perlu di perhatikan saat memaster burung harus sambil di krodong.
  5. Mandikan sore hari sekiar jam 3 - 4 , atau biarkan burung mandi sendiri, anda cukup mengamati.
 Krodong kembali burung jam 6 sore biar bisa di master lagi supaya gacor terus.

Ciri-ciri Burung Kenari ( canary )
  • gampang beradaptasi, burung ini amat gampang mengatur diri pada pergantian lingkungan. 
  • penyanyi serta petarung. jikalau mendengar nada burung kenari lain atau memandang burung sejenis, maka motivasi tempurnya segera berkobar. 
  • birahi yang condong gampang naik. burung ini amat gampang naik birahinya, banyak penyebab yang bisa membuat naiknya birahi pada burung type ini. variasi pakan yang kurang pas, penjemuran yang berlebih atau memandang burung kenari betina bisa dengan cepat menaikkan tingkat birahinya. 
  • gampang jinak. gara-gara kebolehan beradaptasinya yang tinggi, maka burung ini gampang jinak pada manusia. 
  • tidak gampang stress. burung type ini telah beberapa ratus th. ditangkarkan oleh manusia

Makanan Yang Cocok Untuk Burung Kenari

bijian mix. pakan utama burung ini yaitu canary seed. namun kita bisa berikan biji-bijian yang sudah digabung yang banyak dijual dipasaran. sayuran serta buah-buahan. burung kenari amat menggemari sayur serta buah-buahan seperti : daun selada, daun sawi, gambas, mentimun, paprica, wortel, buah apel, buah pir, jagung muda. telur serta kroto. pada kondisi spesifik, ke-2 pakan ini amat diperlukan untuk mendukung perkembangan, vitalitas beberapa fungsi organ burung kenari. asinan. untuk memenuhi keperluan kalsium, burung ini memerlukan konsumsi kalsium tambahan. bisa diberikan tulang sotong untuk melengkapi keperluan kalsium yang diperlukan. roti kering. disamping menggemari pakan-pakan di atas, burung kenari juga suka roti kering ( janganlah berikanlah roti kering yang mempunyai kandungan garam serta gula yang tinggi ). 

Hal Terpenting
  • kroto fresh diberikan 1 sendok teh optimal 2x satu minggu. 
  • telur puyuh mampu diberikan 2x satu minggu. 
  • variasi pemberian sayuran fresh serta buah-buahan yaitu kunci kesuksesan didalam perawatan burung kenari. 
  • asinan mesti selamanya ada di dalam sangkar. 
  • pengumbaran di kandang umbaran mampu dilaksanakan 4 jam per hari sepanjang 4 hari didalam satu minggu. 
  • tambahkan multivitamin yang di gabung pada air minum satu minggu sekali saja.
Penanganan Jika Burung Kenari Over Birahi
  • kasih mentimun sepanjang 2 hari berturut-turut 
  • frekuensi mandi dibikin amat sering, contohnya pagi-siang serta sore 
  • lamanya penjemuran dikurangi jadi 30 menit/hari saja 
  • waktu pengumbaran dibikin amat sering serta lebih lama
Penanganan Jikalau burung Kenari Kondisinya Drop
  • Berikan buah apel 4 hari berturut-turut 
  • Perbanyak campuran lin seed, niger seed serta biji fumayin pada pakan bijiannya. 
  • Tingkatkan porsi pemberian kroto jadi 3x seminggu 
  • Mandi dibikin 2 hari sekali saja 
  • Burung segera diisolasi, jangan sampai memandang serta mendengar burung kenari lain dahulu 
  • Lamanya penjemuran ditambah jadi 2-3 jam/hari

Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Kekasih Atau Pacar Terbaru

Kata Mutiara. mungkin ada sebagai seorang remaja yang sedang berpacaran atau belum mempunyai kekasih yang sedang mengincar seorang cewek, yang anda suka. barang kali sedang mencari cara yang baik dan terkesan romantis untuk pasang anda.  agar pacar atau calon kekasih anda menaruh perhatian lebih untuk anda mungkin dengan adanya ini dapat membantu anda. dari sekian banyak remaja di indonesia ternyata banyak sekali yang suka dengan Kata Mutiara Cinta Romantis ini. nah buat kalian saya sengaja kumpulkan di bawah ini.

kata mutiara cinta
Barangkali tuhan inginkan kita bersua serta bercinta dengan orang yang salah sebelum saat bersua dengan orang yang pas, kita mesti tahu bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
=========================================

Cinta bisa merubah pahit jadi manis, debu berpindah emas, keruh jadi bening, sakit jadi pulih, penjara jadi telaga, derita jadi nikmat serta kemarahan jadi rahmat.
=========================================
Sungguh menyakitkan menyukai seseorang yang tidak mencintaimu, namun lebih menyakitkan yaitu mencintai seseorang serta anda tidak dulu mempunyai keberanian untuk menyebutkan cintamu kepadanya.
=========================================
Salau anda pingin menyukai atau mempunyai hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. kadang-kadang anda mencium harum mawar tersebut, namun kadang-kadang anda merasa dapat duri mawar itu menusuk jari.

=========================================
Hal yang menyedihkan didalam hidup yaitu saat anda bersua seseorang yang amat bermakna bagimu, cuma untuk mendapatkan bahwa selanjutnya jadi tidak bermakna serta anda mesti membiarkannya pergi.
=========================================
Kadang-kadang anda tidak menghormati orang yang menyukai anda sepenuh hati, hingga anda kehilangannya. pada waktu itu, tiada manfaat penyesalan dikarenakan perginya tanpa berkata lagi.
=========================================
cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia saat ini serta bukan hanya siapa dia pada mulanya. cerita silam tak perlu diungkit lagi, kiranya anda betul-betul mencintainya setulus hati.
=========================================
Hati-hati dengan cinta, dikarenakan cinta juga bisa membuat orang sehat jadi sakit, orang gemuk jadi kurus, orang normal jadi gila, orang kaya jadi miskin, raja jadi budak, bila cintanya itu disambut oleh beberapa penggemar palsu.
=========================================
Kemungkinan apa yang anda sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya serta kemungkinan apa yang anda benci tersimpan kebaikan didalamnya.
=========================================
Cinta pada harta berarti bakhil, cinta pada wanita berarti alam, cinta pada diri berarti bijaksana, cinta pada mati berarti hidup serta cinta pada tuhan berarti takwa.
=========================================
Kalau anda bisa bicara didalam seluruh bhs manusia serta alam, namun tidak memiliki perasaan cinta serta kasih, dirimu tidak ganti seperti gong yang bergaung atau sebatas canang yang gemericing.
=========================================
siapa saja pintar menghayati cinta, namun tidak seorangpun pintar menilai cinta dikarenakan cinta tidaklah satu objek yang dapat dipandang oleh kasat mata, sebaliknya cinta cuma bisa dirasakan melewati hati serta perasaan.
=========================================
Cinta dapat melunakkan besi, menghancurkan batu, menghidupkan yang mati serta meniupkan kehidupan padanya dan membuat budak jadi pemimpin. inilah dahsyatnya cinta.
=========================================
Janganlah sesekali mengucapkan selamat tinggal bila anda tetap akan coba. janganlah sesekali menyerah bila anda tetap jadi sanggup. janganlah sesekali menyebutkan anda tidak mencintainya lagi, bila anda tetap tidak bisa melupakannya.
=========================================
Cinta datang pada orang yang tetap memiliki harapan, meskipun mereka sudah dikecewakan. pada mereka yang tetap yakin, meskipun mereka sudah dikhianati. pada mereka yang tetap pingin menyukai, meskipun mereka sudah disakiti pada mulanya serta pada mereka yang memiliki keberanian serta kepercayaan untuk membangunkan kembali keyakinan.
========================================
Janganlah simpan kalimat cinta pada orang yang tersayang hingga dia meninggal dunia lantaran selanjutnya anda terpaksa catatkan kalimat cinta itu pada pusaranya. sebaliknya ucapkan kalimat cinta yang tersimpan dibenakmu itu saat ini pada saat ada hayatnya.
=========================================
Barangkali tuhan inginkan kita bersua serta bercinta dengan orang yang salah sebelum saat bersua dengan orang yang pas, kita mesti tahu bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
========================================
cinta bisa merubah pahit jadi manis, debu berpindah emas, keruh jadi bening, sakit jadi pulih,
penjara jadi telaga, derita jadi nikmat serta kemarahan jadi rahmat.
========================================
perihal yang menyedihkan didalam hidup yaitu saat anda bersua seseorang yang amat bermakna bagimu, cuma untuk mendapatkan bahwa selanjutnya jadi tidak bermakna serta anda mesti membiarkannya pergi.
=========================================
kadang-kadang anda tidak menghormati orang yang menyukai anda sepenuh hati, hingga anda kehilangannya. pada waktu itu, tiada manfaat penyesalan dikarenakan perginya tanpa berkata lagi.
cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia saat ini serta bukan hanya siapa dia pada mulanya.
=========================================
cerita silam tak perlu diungkit lagi, kiranya anda betul-betul mencintainya setulus hati.
semiskin-miskin orang adalah orang yang kekurangan adab serta budi pekerti
=========================================
ciri orang yang beradab adalah dia amat rajin serta senang belajar, dia tidak malu belajar dari pada orang yang berkedudukan lebih rendah darinya ~ confucius
=========================================
janganlah bertanya apa yang dibikin oleh negara untukmu, namun tanyalah apa yang bisa kamu bikin untuk negara -abraham lincoln rakyat itu akar bangsa. bila akarnya sihat, pokoknya lalu sihat ~ beng tju
=========================================
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
=======================================
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.
=========================================
Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.
=========================================

Hidup tanpa cinta sepeeti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cinta seperti kau mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Sesungguhnya cinta itu karunia Tuhan Yang Mha Esa. =========================================
Cintailah orang yang engkau kasihi itu sekedranya, mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Juga bencilah terhadap orang yang kamu benci itu sekedarnya, barangkali dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti.
========================================
Janganlah kau tangisi perpisahan dan kegagalan bercinta, karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi. Pernahkan kau berfikir kebesaran-Nya itu?
=========================================
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
=======================================
Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
=========================================

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
=========================================

Kata-Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Romantis

Ucapan selamat siang biasanya digunakan oleh seseorang yang beratifitas di kantoran pada saat menjelang makan siang, kata kata ini biasanya di gunakan untuk  rekan kerja kantor atau teman kerja saja tetapi sekarang banyak juga yang menggunakan ucapan kata selamat siang kepada pacar selain dapat membuat anda terlihat romantis kepada kekasih ,isti atau suami kata mutiara ini menjadi semakin banyak peminatnya.

Sebelum menjalan aktifitas yang cukup padat setidaknya ucapan ini dapat membuat seseorang termotivasi kembali untuk bekerja lebih giat , siapa lagi kalo bukan orang yang kita sayangi atau kita cintai, tidak begitu sulit sebenarnya untuk menjadi seserorang yang yang romantis dan menjadi dambaan setiap pasangan, anda hanya perlu melakukan hal yang di anggap sepele meski terkesan lebay seperti mengucapkan selamat siang.
Selamat Siang
Semoga pagi hari yang indah ini hari
kalian diberkahi dengan kebahagiaan,
keceriaan, penuh dengan senyuman yang indah,
serta kelancaran dalam beraktifitas. Semangat semuanya

Jangan pernah iri melihat kelebihan orang lain,
jadikanlah sebagai motivasi hidupmu,
sesungguhnya kamu tak pernah tahu bagaimana
kerasnya mereka sebelum mencapai itu semua

Rahasia Kedisiplinan adalah Motivasi.
Ketika seseorang telah Termotivasi
secukupnya Kedisiplinan akan
datang dg Sendirinya

Mempunyai Kesalahan-kesalahan
dan tidak berusaha untuk memperbaikinya,
itulah Kesalahan yang Sesungguhnya


Mimpi akan menjadi Kenyataan,
jk kita berharap dlm2. Anda dpt
memiliki apapun dlm Hidup
jk Anda mau Mengorbankan
segalanya utk hal itu

Kamu tuh kayak penjahat.
Kamu selalu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku,
mencuri hatiku dan merampok semua
perasaan yang aku miliki.

Ada sidik jari Anda,
dalam setiap pekerjaan
yang Anda lakukan. So, be careful.
Dan pastikan pekerjaan
Anda benar-benar baik hari ini.

Hanya ada satu cara untuk sukses,
yaitu, Anda harus mampu menghabiskan
hidup Anda dengan cara Anda sendiri

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa


kita selalu membuang sampah pada tempatnya,
masalahnya kita cenderung menganggap
semua tempat adalah tempat sampah

Uang memang tidak akan bisa membeli
kebahagian, tetapi dengan punya uang,
anda lebih bahagia dari pada tidak punya uang.

Jika kamu sudah berusaha tapi masih tak
sanggup meyakinkan dan memukau seseorang
dengan kepintaranmu, maka bingungkan
dia dengan semua kebodohanmu.


Lelah tubuh terasa..
Lemas dan tidak berdaya..
Teringat senyum manis manja..
Darimu yang aku suka..
Semangat kembali membara..
Selamat Siang Cintaku.


Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera..
Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa yang membentang..
Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya..

Gerimis sedang membunyikan..
Indah kata-kata sapaan..
Dari hatiku hanya untukmu seorang..
Bahwa aku padamu sangat sayang dan mencintaimu..

Senja melukiskan kata-kata..
Diatas lembaran yang mega..
Semoga kamu membaca ini..
Kupunya cinta dan rasa rindu..
Hanya untukmu seorang..

Walapun kita berjarak jauh, namun kamu akan
selalu ada diingatanku, kamu yang pertama,
meskipun hanya lewat bbm ini, aku hanya
ingin mengucapkan selamat siang sayank,
makan siang yang banyak ya sayank.

Begitu letih rubuh ini rasanya,
bagaikan lemas tidak berdaya, ingan
akan sebuah senyuman dan sifat manjamu
yang mempesona, hingga rasa lelah
ini hilang begitu saja, selamat siang ya sayangku.

Dulu aku mengira keberhasilan itu karena keturunan,
ternyata bukan melainkan karena ketekunan.
Aku kira yang paling berharga adalah uang dan permata,
namu bukan, ternyata yang paling beharga
nama dan tanhta nama baik.