Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Malam Minggu Sendiri Kesepian

Banyak orang yang membuat status pada saat malam minggu untuk pacar, teman, status malam minggu jomblo, status malam minggu lucu, selain dapat melalui malam minggu bersama orang kesayangan , banyak juga orang yang malam minggu masih lakukan aktivitasnya seperti umumnya masih bekerja atau bahkan juga kerja lembur.

 tak sedikit orang yang berdiam didalam rumah saja atau kumpul bareng rekan yang jomblo menonton acara sepak boba. Status Malam Minggu sering kali memeriahkan berbagai media sosial seperti FB, BBM. WA, Twitter, serta sosial media yang lain.

Bagi yang miliki pacar seringkali memberi kata kata cintanya untuk seorang pacar / kekasih dengan rangkaian kata romantis yang bikin seseorang baper karena gombalan kata kata malam minggu yang terlah dikirimkan olah gebetan yang disertai puisi untuk pacar yang jauh Bagaimana menanggapi perasaan itu tak perlu di katakan karena jika kita ingin memprotes tentunya akan memunculkan banyak sinyal bertanya besar dalam hati hingga tidak ada ujungnya untuk disebutkan.

Malam minggu jadi event yang istimewa buat beberapa orang yang hampir sehari-harinya repot bekerja, kuliah, atau full kegiatan yang lain perkataan romantis serta yang ngak miliki juga janganlah menyerah dapat memberi juga pada kawan, teman ataupun kawan2 FB, bbm, serta instagram.
malam minggu

"Hujan datang menyapa disertai semilir angin
, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang
 membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb
‘Selamat malam minggu ya sayang."

"Gak ada status FB gak ada teman,
lebih parahnya lagi gak ada pacar,
Sungguh sempurna malam minggu yang ngenes ini."

"Hatiku tuh nyesek banget pas
ngeliat kamu bermesraan dengan dia,
tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu."

"Syukurilah nikmat yang kecil
untuk mengundang datangnya
nikmat yang lebih besar."

"Hidup tak pernah lepas dari masalah
karena masalah adalah salah satu cara Tuhan
menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa."

"Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. S
emakin kau menggenggamnya erat,
semakin kau kehilangannya."

"Gak ada sms, gak ada teman,
lebih parahnya lagi gak ada pacar.
Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu."

"Dunia ini terlalu indah bila
hanya dihabiskan untuk membenci seseorang,
akan menjadi indah bila saling melengkapi."

"Jangan bilang nggak sayang
kalau pada dasarnya
kamu sayang dan takut kehilangan dia."

"Mencintai dalam diam itu ga salah.
yang salah adalah sikapmu yang
selalu acuh dan memaksaku untuk
mencintaimu dalam diam."

"Tuhan,tolong jangan hapus
senyum dia,karena senyum dia
lah yang membuat ku semangat."

"Wanita yang pintar tahu
bagaimana mencintai seorang pria,
tapi wanita yang pernah
terluka tahu siapa yang pantas dicinta."


"Manusia belajar sakit
untuk mengenal sehat,aku belajar
sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati."

"Cinta itu bukan masalah
lebih muda atau lebih tua.
cinta adalah dia yang selalu bisa
membuat tenang dalam keadaan apapun."

Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Penyesalan Sedih Terdalam

Penyesalan ialah keadaan di mana kita terasa sedih di waktu lantas yang dirasa pada saat saat ini. kadang kata kata penyesalan tetap teringat serta ingin sekali dilampiaskan untuk kita bicarakan. penyesalan itu datangnya paling akhir, serta umumnya karena kita berbuat banyak kekeliruan yang sempat diperbuat serta susah untuk diperbaiki lagi. terkadang penyesalan itu terucap bersama beberapa kata maaf serta keinginan maaf.

Kebanyakan orang yang hidup didunia ini tentu sempat merasakanya. Perasaan penyesalan yang tumbuh pada diri kita beragam jenis. Misalnya saat kita ketawa serta bahagia menjadi rasa sedih. Ada pula yang bercanda tapi justru jadi malam malapetaka.

Penyesalan ialah salah satunya kunci dari kehidupan seorang yang dapat membuat orang itu dapat jadi lebih baik dari hari awal mulanya. Karena itu bila kita memperoleh satu kegagalan atau penyesalan. Alangkah sebaiknya kita membuat revisi apakah kekeliruan kita lantas kita benarkan di masa datang kelak. Berikut kata kata penyeselan bersama makna dari kata penyesalan

bukti yang riil serta peringatan untuk kita agar tidak lakukan kekeliruan di waktu mendatang. tidak baik tetap terasa menyesal. kita mesti bangun serta berikan kata motivasi diri pribadi supaya jadi lebih baik serta masih terima fakta meskipun berasa susah, sulit perih serta pedih. jangan pernah kekeliruan yang kita sesali terulang lagi.

bila kita menyesal karena kekeliruan yang sama, itu bermakna kita tidak berkembang serta intropeksi diri dari kekeliruan waktu lalu. jangan pernah juga bersama menyesal bisa merubah kita jadi pribadi yang murung serta menyendiri karena beban yang kamu taruh serta tanggung sendiri.

kata kata menyesal




"Lakukanlah jika memang kamu bisa.
Karena kamu akan menyesal ketika kamu
tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan."

"Tak seorangpun akan memberi apa yang kamu mau,
kamu harus berusaha wujudkan mimpimu.
Jangan pernah menyerah,
atau kamu kan menyesal nantinya."

"Lakukan yang terbaik sekarang.
Karena akan lebih buruk bila menyesali
yang sudah berlalu dan
mengkhawatirkan yang akan datang."

"Menuruti emosi dan hawa nafsu
hanya akan merugikan, dan penyesalan
 adalah hadiah yang pasti diterima."

"Jangan berlama-lama menyesali kesalahan.
Tetapi bersegeralah memperbaiki
sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama."

"Jangan takut mencoba.
Kamu mungkin menyesal apa yang telah kamu lakukan
, namun kamu akan lebih menyesal
apa yang tak kamu lakukan."

"Berhenti menyesali masa lalu,
karena itu telah berlalu.
Yang terpenting adalah saat ini,
jangan sampai kesalahan yang sama terulang kembali."

"Manusia diberikan kemampuan untuk memilih.
Tentukan pilihan dengan hati
dan logika, kemudian jalani tanpa penyesalan."

"Jangan pernah berjanji jika tak bisa ditepati,
karena seseorang akan kecewa.
Dan jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa."

"Hanya karena kamu pernah
dikecewakan seseorang yang kamu sayangi
bukan berarti kamu bisa mengecewakan
 orang lain yang menyayangimu."

"Suka bisa menjadi duka,
kekaguman jadi kekecewaan.
Tetapi cinta tetap menjadi cinta
 seberapa pun duka dan kekecewaan yang dirasa."

"Ketika kamu menaruh harapanmu kepada Tuhan,
kamu tak akan pernah dikecewakan.
Yakin dan percayalah padaNya."

"Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka
tapi berterima kasihlah
karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia."

"Yang terbaik adalah percaya
dan berlindung hanya pada Tuhan
bukan pada manusia.
Karena akan ada kecewa jika
terlalu percaya pada manusia."


"Kebahagiaan adalah milik mereka
yang masih berharap meski pernah terluka
masih berusaha meski pernah kecewa."

"Kadang kamu terus memaksakan dirimu
bertahan pada dia yang telah membuatmu kecewa,
karena hanya dia mampu memberimu
perasaan yang tak seorangpun bisa."

"Jika kamu cinta dia,
biarkan dia menjadi dirinya sendiri,
maka kamu tak akan kecewa ketika
mereka tak seperti yang kamu inginkan."

"Berbohong hanya merugikan dirimu sendiri.
Bukan karena kecewanya orang lain
tapi karena kamu tak bisa dipercayai lagi."

Sms Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Malam Tidur Romantis

Sebagai seseorang yang sedang berpacaran mengucapkan ucapan selamat malam merupakan hal yang sangat wajar, karena sebuah kata kata mampu membuat hubungan dengan pasangan akan lebih erat dan romantis  meski tidak banyak orang yang melakukannya karea terkesan agak lebay namun sebagian orang sering mengirimkan kata romantis tiap malam untuk kekasihnya di rumah.

selain untuk membubui tali cinta mereka meski telihat sedikit gombal rangkaian kata ini bisa mengobati rasa rindu anda kepada pacar, jauh berbeda dengan yang di kirimkan kepada sahabat, biasa terkesan sebagai motivasi untuk bangkit serta terkadang kata mutiara motivasi di malam hari jauh lebih resapi ketimbang pagi hari.

untuk beberapa pembaca yang ingin mengirim kata kata selamat malam hari berikut ini ada banyak pilihan yang telah damadu.net sajikan untuk para pembaca sekalin mudah-mudahan dapat membantu anda supaya terus dalam keadaan sehat jasmani serta rohani.

Selamat Malam


"saat kau pejamkan mata mu ingatlah
hanya ku yang selalu di hati mu karna
di saat bangun hanya snyum mu
yang selalu ingin ku lihat.
I love you say . ."

"pejamkanlah mata di keindahan malam ini
dan tdurlah dalam kehangatan malam ini
agar saat kau bangun senyuman mu lah
yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo'.."

"mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita
Good Night"


"fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya
sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur
doaku ada bersamamu"


"Kalau saja aku ada di sampingmu,
ingin ku kecup keningmu
dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan
Walaupun laut yang menghalang
tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat malam!"


"asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu"

"pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah"

"Meski gelap mewarnai malammu..
Meski malam mnyelimutimu..
Meski sepi mnemanimu..
Dan mimpi menjemputmu..
Tapi jangan biarkan lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat malam."
"Hidup selalu memberimu kesempatan kedua,
yang dinamakan hari esok.
Istrahatlah untuk malam ini
dan lakukan yang terbaik untuk esok harinya"

"Keindahan malam ini akan semakin indah
jika anda bisa menemukan alasan untuk
segera berbahagia sekarang juga. Anda bisa
menemukan alasan untuk bersyukur,
anda bisa menemukan alasan untuk ikhlas,
dan bisa menemukan alasan untuk menikmati malam ini."

"Terima kasih Tuhan atas malam
yang Engkau berikan
sebagai rahmat dan waktu
istrahat bagi ku dan untuk semua orang"

"Impian sama halnya dengan bintang.
Kamu mungkin tidak akan pernah bisa
meyentuhnya. Tetapi jika mengikutinya,
bintang itu akan menunjukan takdir
yang sebenarnya. Selamat malam"

"Sayang sebelum kau tidur ku ingin ungkapkan sesuatu.
Kau itu bagaikan bintang yang selalu menghiasi sang malam.
Kau itu bagaikan jangkrik yang selalu meramaikan malam.
Dan kau itu bagaikan rembulan yang menjadikan malam menjadi lebih indah.
Selamat tidur ya sayangku, mimpi indah ya, I LOVE YOU."

"mendung menggantung tanda nyanyian hujan
kan datang rindu masih ada dan cemburu
menemaninya ketakterwujudan adalah sakit
yang tertunda terimalah rindu dan cemburu
untaian kata terjalin kalimat tak bernada
menggapai rasa rindu dalam bayang malam
bersama kecewa dalam buaian selamat tidur,
doa dan salamku untukmu"

"Tenangkanlah pikiranmu,
dan dengarlah alam bernyanyi untukmu.
Jadikanlah pikiranmu tenang dan damai.
Selamat malam selamat beristirahat."

"Pejamkan matamu di keindahan malam ini
dan tidurlah jika kamu merasa ngantuk
dengan begitu semua yang kamu rasakan
akan hilang sebelum kau terbangun nanti."

"Waktu itu sensus penduduk datang kerumahku
untuk, dan dia hanya menghitung ada 4 orang
yang ada di keluargaku, kenapa dia
tidak menghitungkan kamu yang ada di hatiku."

"Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku
an memberikan hatinya untukku dan dia bilang
kamubisa mendapatkan hati wanita manapun yang
kamu suka, tapi tadi malam bidadarinya datang
lagi untuk menjemput hatinya katanya kamu sudah
mendapatkan bidadari yang paling cantik, yaitu kamu."

"Terimakasih malam gelap,
selamat datang pagi gemerlap,
izinkan sejenak lagi kulelap,
berharap ada engkau yg kudekap."

"S-eandainya
E-ngkau itu
L-angit, aku
A-kan selalu
M-enatap
A-ngkasa.
T-api
M-isalnya
A-ku yg jadi
L-angit,
A-pakah engkau jg
M-au menatapku?"

"Adakah rindu di dalam hatimu?
Seperti diriku merindukanmu.
Selamat malam duhai kekasih,
sebutlah namaku menjelang tidurmu."


"Dan bila nanti saatnya ku antar kau pulang hingga
malam berganti pagi
Sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hatiku
Dan sabar saja waktu kan menjawabnya
Bila nanti saatnya ku berikan seluruh hati ini padamu"

"Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah pemahaman,
Merenunglah walau sejenak,
pahami diri, pahami hidup.
Kadang hadiah terbaik,
datang dari sebuah kekecewaan,
Berdzikirlah, dan mengertilah,
bahwa diri ini bukan segalanya."

"I still love you,
and will always love you my darling. . .
good night, and have a nice dream . . ."

"ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu.
Have a Nice Dream . ."

"pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah
dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun
senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
Met bobo'.."

"Seperti pagi yg menepati janji,
untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan,
setulus hti q mengucapkan "good night"

"fajar kan bersinar
seiring dengan rasa rindu
yang menyelimuti hati
walaupun hanya sepenggal
namun berarti banyak
selamat tidur doaku ada bersamamu"

"Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku dalam mimpimu."

"pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah"

"ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu
dan bermimpilah dengan khayalan indah mu ,
saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu."

"mentari kan bersinar
embun pagi mengupas hati
mengharap asa kan bersemi
selamat tidur
semoga minggu ini lebih baik
dan bawa berkah untuk kita
Good Night
Have a Nice Dream . ."

"pejamkan mata jika malam menyapa
seakan hati tenangkan jiwa
naungi malammu dengan malam yang indah
semoga mentari esok temani harimu yang cerah"

Kata Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Ulang Tahun

Merayakan hari ulang tahun bagi seseorang terkadang di anggap sedikit penting, hal ini bisanya sebagai ungkapan rasa syukur atas kelahiranya ke alam semesta ini. acara ini bisa bermanfaat sebagai sarana bertemu teman , sahabat , mantan pacar , kekasih dll terlebih berkumpul dengan saudara juga untuk yang sudah berkeluarha suami dan istri tersayang.

Banyak sekali kumpulam rangkaian kata ucapan selamat ulang tahun yang sudah di rangkai untuk mengucapakan selamat pada seseorang yang sedang merayakan moment tersebut sederhana tapi berkesan, terkadang sedikit sulit dalam mengkreasikan kata kata yang tepat baik dalam bentuk tulisan seperti dalam  bbm & wa sms, maka dari itu anda bisa melihat rangkaian kata di bawah bisa anda gunakan untuk kata mutiara bijak ucapan selamat ulang tahun singkat tapi bermakna.


Perkataan ulang tahun telah jadi kebiasaan sejak dahulu, bersama memberi sangat banyak doa saat menambahnya usia. Didunia yang serba digital ini, kadang memberi perkataan rasa-rasanya seringkali terlupakan serta tergantikan bersama sibuknya pekerjaan. Belumlah afdhol rasa-rasanya bila rayakan ulang tahun belumlah memberi kue ulang tahun, karena kue ialah salah satunya keunikan yang perlu ada pada perayakan ulang tahun itu.

Saat ada seseorang rekan, teman dekat, pacar atau yang lain tengah berulang tahun, kamu dapat memberinya satu perkataan ulang tahun. Nah, pada saat ini saya akan bagikan beberapa jenis kata kata perkataan selamat ulang tahun. Dapat untuk rekan teman dekat, pacar, bapak, ibu, dan lain-lain.

ulang tahun

"Terimakasih Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua
Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat
Di hari yang berbahagia ini ku do'akan
Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur"

"Walaupun usiamu bertambah
Tapi cantikmu tak lekang oleh waktu Mam..
Dengan kasih sayangmu selama ini
Kini aku mengerti semua dan
Segala yang kau berikan akan selalu kuingat
Happy B'day mamaku yang cantik dan baik
Semoga selalu sehat dan panjang umur
I Love You Mam..."

"Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini
selamat ulang tahun sobatku yang cantik"

"Tambah satu lagi usia mu
Tambah juga pasti dewasamu
Tambah juga waktu mu
Kejar dan wujudkan mimpimu ditahu ini
Wish You all the best my friend.."
 "Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative...being accepted for who you are... being able to pick up right where you left off... sharing, talking, and laughing...Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend!"

"When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day"

"Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come... The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken."

"Peninggalan para leluhur
Kuucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga engkau panjang umur"

"Bukit tinggi kita daki
Melihat pemandangan kita tertegun
Dengan rasa setulus hati
Aku mengucap Selamat Ulang Tahun
Masuk salon potong rambut"

"Keluar salon sudah ayu
Aku mengucap dengan lembut
Sayang....Happy Birthday To You
Air hujan menyiram daun"

"Begitu segar dipandangnya
Kuucap Selamat Ulang Tahun
Untuk engkau yang kupuja"

"Mendengar lagu ikut bergoyang
Lagunya memang lagu gembira
Selamat Ulang Tahun Sayang
Semoga engkau selalu bahagia"

"Memang senang bermain pantun
Hati bisa jadi gembira
Kuucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga sehat selamanya"

"Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang"

"Anak ayam disambar alap-alap
Dibawa terbang tinggi melayang
Penuh cinta aku mengucap
Selamat Ulang Tahun sayang"

"Beli buah di pasar Babat
beli sofa di Tawangmangu.
Met ultah ya sobat
tetap sehat dan sukses selalu.
paling enak emang makan"

"apalagi makannya makan kerang
hanya ini yang dapat kuucapkan
selamat ulang tahun padamu seorang
Nonton wayang, sambil makan pepaya."

"Sayang, met ultah yaa.
Batu karang kok berjubah
Buat sayang selamat ultah"

"Ada berang berang mata sipit
Lagi mandi di hari rabu
Maaf sayang tiada duit
Buat beli kado tuk mu"

"di gudang makan soto
Moga panjang umur bro
ada harimau di bidik
pemburu harta karun
Buat sobat terbaik
Selmat ultang tahun""

"Terbuat dari apa itu bangku
Terbuatnya itu dari kayu
Kukatakan kepada temenku "
”Happy birthday to U”

Sms Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Kekasih

ucapan selamat pagi hiasi pagi hari anda dengan utaian kata indah untuk motivasi anda setiap hari. teutama seorang pacar yang sedang di landa badai asmara, rasa sayang dan cinta itu tidak hanya di perlihatkan dengan sebuah materi. tetapi bentuk perhatian juga dapat menjadi pupuk untuk benih cinta anda setiap hari.

Terkadang hal ini selalu membuat hubungan mereka menjadi lebih erat dan romantis sebagai sepasang kekasih,  terlebih untuk pasangan yang baru jadian  dimana cinta dan perasaan hati yang sedang berbunga-bunga ditambah sebuah perhatian.jadi ingat masa dulu dah kalo membahas ini.

Sebagian banyak orang sering melakukan dan mengucapkanu kata kata ucapan selamat pagi terkesan memberikan perhatian bagi seseorang yang mereka cintai. Baik cerita, puisi, dll sering sekali mereka kirim lewat stastus facebook , sms, bbm, dan beberapa ucapan selamat pagi ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk selengkapnya silahkan lihat di bawah ini
Selamat Pagi




"kuterbangun d!sambut hangatnya mentar!..
gemerc!k embun yg berjatuhan
meng!ngatkanku akan d!r!mu,..
ku akan sangat menyesal b!la tak ucapakn,.
selamat pag! c!ntaku,. "


"doaku akan selalu menjaga har!2 mu,.
Selamat pag! sayang !tulah
yg !ng!n kukatakan kpd mu stp pag!"


"Ger!m!s tersapu cahya mentar! menebar hangat
dalam pelukan dem!an c!nta yang sederhana
tanpa pamr!h menc!nta! dan d!c!nta! selamat berakt!f!tas …
Tetes embun terakh!r jatuh, Kem!lau asa d! ufuk t!mur menjanj!kan
sejuta ke!ng!nan semula t!t!k langkah perlahan menjad!kan bum!
sema!an harapan selamat pag! dan semoga har! !n! menjad! har!mu Pag! yang cerah
ber!kan s!nar hangatnya ke Bum!.Met pag! sayangku Met berakt!v!tas."


"Jad!kan har! !n! leb!h bersemangat.
Jangan memudahkan sesuatu yang kel!hatannya mudah.
Karena sebenarnya !tu yang tersul!t. Selamat pag! c!ntaku.. GBU"


"Pag! tak akan pernah had!r tanpa melewat!
putaran malam mentar! terb!t menggant!kan
rembulan S!narnya yang hangat member! semangat
dan harapan Tuk ucapkan selamat pag! sayangku
! M!ss you , love you, need you."

"Mengenalmu adalah anugerah Menyak!t!mu
adalah larangan Mendamp!ng! h!dupmu adalah
kebahag!aan Men!nggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pag! c!nta, semoga har! !n! !ndah ya"

"Ang!n panta! menyapu wajahmu.
Tebarkan kesejukan d! hat!ku.
Selamat Pag! Sayangku.
Doa ku menyerta! set!ap langkahmu..
S!nar mentar! pun menyapa,
Selamat Pag!… kau akan kuteman!
dengan s!nar hangatku"

"Mlm sdh hab!s. T!nggal embun,
burung n suara2 menjauh.
Tp mas!hkah hat!ku hat!mu
melayang dlm harum pag! lalu bebas bertukar c!nta?
Met pag!"

"Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau !ler mu sangat menusuk ke hat!ku
Pag! yang !ndah member!kan khangatan d! saat kamu bangun dar! khayalan !ndahmu,
Tap! jangan lupa !ler mu tuch yang membawa kebauan d! pag! har!
Lang!t membuka tab!rnya, menyapa mentar!ku yang cant!k pag! !n!.
sayang k!ta sarapan bersama yuk"

"Matahar! yang tak bosan. Menyapa pag! dengan s!nar keemasannya..
Sepert! d!r!ku. Yang tak pernah lupa menyapa d!r!mu.
Met pag! sayang. Good Luck for today.."


"ket!ka waktu lelah melangkah menggapa! asa yang h!lang arah
sang pag! rebahkan d!r! d!am dalam kelam
selamat pag! semoga har!mu jauh leb!h ba!k se!r!ng doaku"


"S!sa purnama tenggelam bayang malam ket!ka
pandangan !tu tetap tersenyum
ufuk t!mur menjanj!kan harapan
menebar r!ndu menua! dama!
selamat pag! sayang . . selamat berakt!f!tas
Met pag!…"

"Kamu yang pertama aku ucap!n..
Mesk! aku punya r!buan teman,
Mula! dar! yang jelek, lumyan,..
sampe yg cakep..
Tap! aq Leb!h suka dar! yg jelek dulu
met pg dun!a. to all my fr!end !n d world.
Keep on sm!le, do, and + th!nk!ng."


"mungk!n malam bgtu sep! dgn gelap nya,
bhkan s!ang bgtu kajam dgn panas nya,
tp bgku kmu adlh sore yg mnjad! prantara ke2nya
tuk mlah!rkan pag! Selamat datang matahar! pag!,
b!arlah har! !n! menjad! cer!a…secer!a hat! yang sedang cer!a :)"
"Selamat pag! untk seorang yang ada d! dalam hat! Q,
pag! !n! merupakan mentar! buat j!wa Q
manghangatkan hat! ku meleburkan embun raga ku"
Yg selalu set!a menunggu kapan d!a datang
bakal kalah dgn d!a yg selalu
menghamp!r! tanpa d!a menunggu

"See outs!de the W!ndow,
Sun r!s!ng for U,
Flowers sm!l!ng for U,
B!rds S!ng!ng for U,
B'coz last n!ght ! told them to w!sh U,
G@@D Morn!ng"


"Met Pag!..
Ramalan cuaca har! !n! akan ter'jad!:
1. Hujan berkat
2. Ang!n sukac!ta
3. Embun dama!
4. Cerahnya c!nta
5. Awan gemb!ra
have a Blessed day"

"5 langkah untuk pag! yg !ndah:
1. Turun dr ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. H!rup nafas dalam-dalam
5. Berkata "Mas!h kepag!an.. T!dur lag! ah"..
SMS Ucapan Selamat Pag! Gambar"

"But!ran Embun pag! menetes 1 Dem! 1..
Jatuh k'tanah melebur k'bum!..
Hangat'y Mentar! pag! meny!nar! hat!..
Mata ter'buka & SMS-ku ber'kata..
Good Morn!ng"

"Pag! tlah sadarkan lelap m!mp!ku.
Beg!tulah pertama kal! pag! menyapa hat!ku.
dan tak lupa yg slalu meng!ngtkanku.
Untuk mengawal! har!ku dgn seutas senyem pd keh!dupan.
"Selamat pag!"

"Kemana dun!a berp!hak d! pag! !n!?
Tak ada kabar yg kuter!ma,
Sela!n b!s!kmu yg kutemu! pd s!sa m!mp! td mlm..
Selamat pag!.."